Jelang MU vs Chelsea: Mental Baja Elanga Bikin Rangnick Terkesima

Kamis, 28 April 2022 - 18:01 WIB
loading...
Jelang MU vs Chelsea: Mental Baja Elanga Bikin Rangnick Terkesima
Anthony Elanga akan menjadi andalan Ralf Rangnick saat Manchester United menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB / Foto: Sportsdias
A A A
MANCHESTER - Anthony Elanga akan menjadi andalan Ralf Rangnick saat Manchester United menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Menurut pelatih berkacamata itu, Elanga merupakan penyerang yang memiliki mentalitas luar biasa.

Rangnick menilai Elanga memiliki mental baja. "Yah, karena dia berpikiran jernih, karena dia adalah pemain dengan mentalitas top," katanya dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/4/2022).

Karena itu, Rangnick berharap Elanga dapat menjadi bagian penting saat MU menjamu Chelsea. Kondisi ini tentu menjadi kesempatan bagi pemain asal Swedia itu.

BACA JUGA: Permak Villarreal, Klopp Samai Rekor Lippi dan Ottmar Hitzfeld

"Saya yakin dia bisa mengambil dan membuat langkah selanjutnya (saat hadapi Chelsea), yang juga penting untuk dia ambil," cetus Rangnick.

"Ini bukan untuk dia masalah karakter atau mentalitas. Saya cukup yakin, setiap kali saya melihatnya berlatih atau bermain, bahkan di sesi latihan pertama pada malam sebelum pertandingan Crystal Palace, saya tahu namanya tetapi belum pernah melihatnya bermain sebelumnya," imbuh Rangnick.

BACA JUGA: Villarreal Defisit 2 Gol, Unai Emery: Liverpool Tak Membiarkan Kami Ambil Kendali

Lebih jauh, Rangnick mengklaim bahwa Elanga telah memberikan penampilan apik sejauh ini. Bukan hanya soal mentalitas, namun fisik yang dimiliki Elanga cukup mumpuni sehingga dapat memberikan permainan terbaiknya.

"Sejak itu, dia selalu menjadi pemain yang memberikan yang terbaik, di mana saya selalu bisa memastikan level, level fisik, dan mentalitas seperti apa yang akan dia investasikan," pungkas Rangnick.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)