Pemain Manchester United Banjir Kritikan, Ralf Rangnick Pasang Badan

Jum'at, 29 April 2022 - 02:03 WIB
loading...
Pemain Manchester United Banjir Kritikan, Ralf Rangnick Pasang Badan
Ralf Rangnick berani pasang badan saat pemain Manchester United mendapat komentar pedas dari berbagai kalangan terkait sikap mereka yang dianggap tidak profesional / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick berani pasang badan saat pemain Manchester United mendapat komentar pedas dari berbagai kalangan terkait sikap mereka yang dianggap tidak profesional. Namun demikian, pelatih Setan Merah ini tidak menjelaskan lebih jauh terkait komentar miring apa yang diterima anak asuhnya tersebut.

Dalam sepekan terakhir MU menelan kekalahan menyakitkan melawan Liverpool dan Arsenal. Total, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dan hanya mencetak sebiji gol saja.

Melihat situasi itu tak aneh jika banyak penggemar MU yang melontarkan kritikan pedas kepada pemain. Bahkan tak sedikit yang menuding pemain egois dan tidak profesional.

BACA JUGA: Permak Villarreal, Klopp Samai Rekor Lippi dan Ottmar Hitzfeld

"Saya akan selalu melindungi pemain saya dan saya tidak pernah menyadari masalah apa pun dengan menjadi tidak profesional atau egois. "Jelas bahwa di saat-saat seperti ini, para pemain mencari alasan mengapa hasilnya tidak sebaik sebelumnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, sebagaimana seharusnya," kata Rangnick kepada Sky Sports dilansir dari Mirror, Kamis (28/4/2022).

Lebih lanjut, Rangnick mengatakan pemain seperti Marcus Rashford dan Harry Maguire berada di bawah pengawasan ketat dan tekanan karena penampilan mereka yang menurun musim ini. Pelatih berusia 63 tahun itu telah mengakui bahwa dirinya telah bertanggung jawab atas performa buruk tim dengan perombakkan klub.

"Saya telah berbicara dengan dewan secara teratur di masa lalu dan tentu saja kami juga bertukar kesan tentang situasi saat ini. Tetapi bagi saya, penting bahwa bersama dengan Erik, bersama dengan departemen kepanduan, kami dapat membangun skuad baru dan kelompok pemain baru dengan kualitas dan mentalitas," tegas Rangnick.

BACA JUGA: Villarreal Defisit 2 Gol, Unai Emery: Liverpool Tak Membiarkan Kami Ambil Kendali

Selain itu, Rangnick optimistis dengan kedatangan Erik ten Hag dan nperombakkan skuadnya, Man United akan bangkit dari keterpurukan. Dia ingin Ten Hag membawa Setan Merah meraih prestasi dan membuat pendukungnya bahagia.

"Kemudian Erik bersama staf pelatihnya, akan berkembang dan memimpin. Klub ini menjadi lebih baik di mana kita seharusnya berada, di mana para pendukung ingin melihat Manchester United," pungkas Rangnick.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)