Update! Tepis Kabar Mino Raiola Meninggal, Asisten: Masih Kritis

Kamis, 28 April 2022 - 20:15 WIB
loading...
Update! Tepis Kabar Mino Raiola Meninggal, Asisten: Masih Kritis
Asisten Mino Raiola, Jose Fortes Rodriguez menyangkal pemberitaan mengenai kabar meninggalnya agen pesepak bola top Eropa seperti yang dilaporkan beberapa media di Italia, Kamis (28/4/2022) WIB / Foto: Metro
A A A
MILAN - Asisten Mino Raiola , Jose Fortes Rodriguez menyangkal pemberitaan mengenai kabar meninggalnya agen pesepak bola top Eropa seperti yang dilaporkan beberapa media di Italia, Kamis (28/4/2022) WIB. Pernyataan itu disampaikannya melalui NOS.

Dikutip dari Metro, Rodriguez mengatakan: "Dia (Mino Raiola) belum meninggal dunia. Dia dalam posisi kritis, tetapi belum meninggal dunia," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Alberto Zangrillo, Kepala Unit perawatan di Rumah Sakit San Raffaele, Milan, yang menangani Raiola. Dia menyebut bahwa pria berusia 54 tahun tersebut sedang berjuang dari masa kritis.

"Mino dalam kondisi sangat kritis. Dia sedang berjuang."

Sekadar informasi, dalam beberapa pekan terakhir ini Raiola dikabarkan masuk rumah sakit setelah kondisinya memburuk. Tapi tepat pada hari ini, media di Italia melaporkan bahwa agen pemain top Eropa itu meninggal dunia.

Raiola memulai kariernya sebagai agen pemain saat ia bekerja di Sports Promotions, sebuah perusahaan agen olagraga dan membantu menengahi sejumlah transfer terkenal yang melibatkan pemain yang beralih dari Belanda ke klub Italia. Termasuk pemain seperti Dennis Bergkamp, Michel Kreek, dan Bryan Roy.

Kecerdikannya dalam bernegosiasi itulah yang melambungkan nama Raiola. Hingga saat ini tercatat lebih dari 20 bintang sepak bola top Eropa yang pernah ditanganinya.

Kekayaan Raiola ditaksir sekira 62 juta poundsterling. Haaland, Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt dan Mario Balotelli adalah klien lain Raiola.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)