Dikabarkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Kesal

Kamis, 28 April 2022 - 20:38 WIB
loading...
Dikabarkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Kesal
Kabar meninggal Mino Raiola ternyata masih simpang siur. Agen pesepak bola top Eropa itu pun akhirnya angkat bicara seputar kabar tersebut / Foto: Marca
A A A
MILAN - Kabar meninggal Mino Raiola ternyata masih simpang siur. Agen pesepak bola top Eropa itu pun akhirnya angkat bicara seputar kabar tersebut.

Bantahan itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter pribadi Mino Raiola (@MinoRaiola). "Status kesehatan saat ini untuk yang bertanya-tanya: kesal untuk kedua kalinya dalam 4 bulan, mereka membunuhku,” tulis Raiola melalui akun Twitternya, @MinoRaiola, Kamis (28/4/2022).

BACA JUGA: Mino Raiola, Agen Pesepak Bola Top Dunia Meninggal Dunia

"Tampaknya juga mampu (segera) pulih," imbuh Raiola.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang menulis status di Twitter Mino Raiola . Sebab, asisten sang agen, Jose Fortes Rodriguez, dan Alberto Zangrillo, Kepala Unit perawatan di Rumah Sakit San Raffaele, Milan, yang menangani Raiola baru saja menyatakan bahwa pria berusia 54 tahun tersebut sedang berjuang dari masa kritis.

"Dia (Mino Raiola) belum meninggal dunia. Dia dalam posisi kritis, tetapi belum meninggal dunia," tutur Rodriquez saat berbicara pada NOS.

BACA JUGA: Update! Tepis Kabar Mino Raiola Meninggal, Asisten: Masih Kritis

"Mino dalam kondisi sangat kritis. Dia sedang berjuang," timpal Zangrillo dikutip dari Metro.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)