Mino Raiola, Agen Pesepak Bola Top Dunia Meninggal Dunia

Kamis, 28 April 2022 - 19:18 WIB
loading...
Mino Raiola, Agen Pesepak Bola Top Dunia Meninggal Dunia
Mino Raiola, agen sepak bola terkenal di Eropa meninggal dunia di usia 54 tahun, Kamis (28/4/2022) malam WIB. Kabar ini pertama kali muncul di Italia / Foto: nss magazine
A A A
MILAN - Mino Raiola , agen sepak bola terkenal di Eropa meninggal dunia di usia 54 tahun, Kamis (28/4/2022) malam WIB. Kabar ini pertama kali muncul di Italia.

Menurut laporan DailyMail, Raiola dirawat di rumah sakit di Milan pada Januari lalu dan menjalani operasi. Tetapi sifat penyakitnya tidak diketahui.

"Mino Raiola menjalani pemeriksaan medis biasa yang membutuhkan anestesi. Ini adalah pemeriksaan terjadwal, belum ada intervensi darurat," tulis akun Twitter resmi Raiola, saat itu.

BACA JUGA: Jelang MU vs Chelsea: Mental Baja Elanga Bikin Rangnick Terkesima

Saat itu menyebut jika kondisinya tidak mengancam jiwa, sehingga Raiola diperbolehkan pulang untuk menjalani rehabilitasi. Setelah itu, tidak ada kabar lebih jauh mengenai kondisi pria bertubuh gempal tersebut hingga akhirnya penggemar sepak bola menerima kabar duka pada hari ini.

Sekadar informasi, agen sepak bola multi-bahasa ini bekerja keras dari awal yang sederhana untuk menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia sepak bola. Raiola menjadi perantara kesepakatan besar yang melibatkan beberapa pemain paling terkemuka.

BACA JUGA: Villarreal Defisit 2 Gol, Unai Emery: Liverpool Tak Membiarkan Kami Ambil Kendali

Mulai dari Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Mario Balotelli, Marco Verratti dan Henrikh Mkhitaryan. Salah satu yang membuatnya tajir ketika ia membuat rekor penjualan gelandang asal Prancis senilai 89 juta euro dari Juventus ke Manchester United pada 2016.

Tahun lalu, Forbes memperkirakan kekayaan pribadi Raiola sekira 62 juta poundsterling. Sekarang sudah tak ada lagi sosok agen sepak bola yang mampu menjembatani keinginan pemain untuk berkarier di klub Eropa.

Selamat Jalan Mino Raiola!

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)