Bikin Berita Palsu Kematian Mino Raiola, Jurnalis Italia Minta Maaf dan Puasa Main Twitter

Kamis, 28 April 2022 - 20:58 WIB
loading...
Bikin Berita Palsu Kematian Mino Raiola, Jurnalis Italia Minta Maaf dan Puasa Main Twitter
Tancredi Palmeri meminta maaf telah menyebarkan informasi palsu tentang kabar meninggalnya Mino Raiola / Foto: ???- All Football
A A A
MILAN - Tancredi Palmeri meminta maaf telah menyebarkan informasi palsu tentang kabar meninggalnya Mino Raiola . Dalam laporan sebelumnya, jurnalis asal Italia tersebut menyebut bahwa pria berusia 54 tahun tutup usai akibat penyakit yang dideritanya.

Namun setelah menyadari kekeliruannya, Palmeri pun langsung menghapus Tweet yang telah menjadi viral tersebut. "Agen sepak bola asal Italia, Mino Raiola, telah meninggal karena penyakit yang dideritanya. Dia adalah agen dari Ibrahimovic, Pogba, Haaland, dan lain-lain," tulis Palmeri dalam akun Twitternya, @tancredipalmeri, yang saat ini cuitan tersebut telah dihapus, Kamis (28/4/2022).

BACA JUGA: Update! Tepis Kabar Mino Raiola Meninggal, Asisten: Masih Kritis

Setelah menyadari kesalahannya, Palmeri pun langsung memberikan klarifikasi. Dirinya juga meminta maaf kepada semua pihak akibat kegaduhan yang telah dibuatnya.

"Saya menghapus tweet tentang Raiola . Itu bukan spekulasi atau ‘lari untuk menjadi yang pertama’. Saya tidak akan pernah melakukan hal seperti ini dalam hal seperti itu. Berita dipecahkan oleh TgLa7, berita tv Italia dengan rating tertinggi; dikonfirmasi oleh semua media terbesar Italia. Tapi saya salah tweet juga, oleh karena itu saya malu dan minta maaf," tulis Palmeri.

BACA JUGA: Dikabarkan Meninggal Dunia, Mino Raiola Kesal

Atas kesalahan tersebut, Palmeri pun memutuskan untuk berhenti sejenak dari sosial media Twitter. Meski begitu, dirinya tetap akan melakukan Tweet jika menyangkut dengan pekerjaannya.

"Oleh karena itu saya telah memutuskan untuk menangguhkan diri saya dari Twitter untuk minggu depan. Sekali lagi: Saya bukan orang yang melanggar tentang Raiola. Tweet 'kelembagaan' tentang pekerjaan masih akan datang karena komitmen kerja. Tapi saya tidak akan men-tweet apa pun dari suara saya untuk minggu depan," pungkas Palmeri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)