Breaking News: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Juergen Klopp

Kamis, 28 April 2022 - 23:23 WIB
loading...
Breaking News: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Juergen Klopp
Breaking News: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Juergen Klopp. Foto: The Times
A A A
LIVERPOOL - Liverpool resmi memperpanjang kontrak Juergen Klopp sebagai pelatih kepala. Klub memastikan juru taktik asal Jerman akan berada di Anfield hingga 2026.

“Liverpool Football Club dengan senang hati mengumumkan Juergen Klopp telah menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang komitmennya dengan klub,” tulis laman Liverpool, Kamis (28/4/2022).



Tak hanya Klopp, asisten pelatih Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz juga mendapat menandatangani kontrak baru. Keduanya diharapkan akan tetap menemani Klopp hingga beberapa musim ke depan.

Sebagaimana diketahui, Klopp merupakan pelatih yang sukses mengantar Liverpool menuju kebangkitan. Setelah terpuruk dalam beberapa musim sebelumnya, kedatangan Klopp pada tahun 2015 memberi sentuhan berbeda.
Breaking News: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Juergen Klopp

Meski sempat terseok-seok di awal musimnya, Klopp yang terus dipercaya akhirnya berhasil mengantar The Reds juara Liga Champions 2018/2019, kemudian Liga Inggris pada musim 2019/2020. Setelah itu, Liverpool terus menunjukkan perkembangan dengan menggondol Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Saat ini, Liverpool di bawah asuhan Klopp terus menunjukkan tajinya dari pertandingan ke pertandingan. The Reds berkesempatan memenangkan empat trofi sekaligus (Quadruple) pada musim ini.

Setelah memenangkan Piala Liga Inggris 2021-2022, mereka masih bersaing di Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Di Liga Inggris, mereka hanya tertinggal satu poin dari Manchester City, satu kaki sudah berada di final Liga Champions, dan saat ini Liverpool sudah berada di Final Piala FA 2021-2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)