Erik Ten Hag Latih MU, Bagaimana Nasib Ralf Rangnick Musim Depan?

Jum'at, 29 April 2022 - 03:32 WIB
loading...
Erik Ten Hag Latih MU, Bagaimana Nasib Ralf Rangnick Musim Depan?
Erik Ten Hag Latih MU, Bagaimana Nasib Ralf Rangnick Musim Depan?
A A A
MANCHESTER - Manchester United menunjuk Erik Ten Hag sebagai pelatih kepala musim depan. Lantas, bagaimana dengan nasib Ralf Rangnick yang saat ini membesut Setan Merah?

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Ralf Rangnick akan tetap menjadi bagian dari manajemen Manchester United musim depan. Hanya saja, pelatih 63 tahun asal Jerman bakal bertindak dari belakang layar tepatnya menjadi konsultan klub.



Sebagai penasihat, menurut Mirror, Ralf Rangnick tidak akan banyak berkantor di Old Trafford. Selama setidaknya enam hari dalam sebulan, pria berkacamata itu bakal mendatangi Manchester United untuk memberi masukan terkait pembangunan skuad Setan Merah.

Pekan ini, Rangnick berbicara ke publik dan mengaku siap bekerja sama dengan Erik Ten Hag untuk membangun tim yang solid di Manchester United.

"Saya menantikan untuk bekerja dalam peran penasihat itu dan jelas membantu Eric. Sebanyak yang dia inginkan sendiri," kata Ralf Rangnick.

Waktu yang tak mengikat membuat Ralf Rangnick diyakini bisa bekerja dua kaki. Masih dari laporan yang sama, mantan pelatih Schalke itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat calon pelatih Timnas Austria.

"Ralf Rangnick mempertimbangkan peran melatih tim nasional Austria meskipun ada komitmen kerja sebagai konsultan di Manchester United," demikian kutipan laporan Mirror.

Musim ini, Rangnick telah memimpin 25 pertandingan Manchester United di berbagai kompetisi. Dari 25 pertandingan itu, Rangnick membawa Setan Merah meraih 10 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Rangnick juga membuat Manchester United gugur di babak 16 besar Liga Champions dan babak keempat Piala FA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)