Hasil Manchester United vs Chelsea: Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan

Jum'at, 29 April 2022 - 03:52 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Chelsea: Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan
Cristiano Ronaldo beraksi saat MU menjamu Chelsea, Jumat (29/4/2022) Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Laga bertajuk big match antara Manchester United vs Chelsea berakhir imbang 1-1. Gol spektakuler Cristiano Ronaldo menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan kandang.

Pertandingan tersebut berlangsung di Old Trafford, Manchester, Jumat (29/4/2022) dini hari waktu Indonesia. The Blues Chelsea bermain lebih efektif di babak pertama namun tak ada gol hingga turun minum.



Berbeda dengan babak pertama, Manchester United mengawali babak kedua dengan permainan agresif. Cristiano Ronaldo dkk langsung melancarkan serangan cepat yang merepotkan pertahanan Chelsea.

Meski demikian, beberapa peluang yang tercipta tak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah. Di sisi lain, The Blues mencoba mendapatkan momentum kembali untuk memegang kendali pertandingan.

Memasuki menit ke-55, The Blues akhirnya bisa kembali mengontrol jalannya laga. Skema permainan kaki ke kaki dan serangan balik diterapkan oleh Thomas Tuchel untuk membongkar pertahanan Manchester United .

Hasilnya manis, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Adalah Marcos Alonso (60’) yang berhasil mengoyak gawang De Gea, Chelsea unggul 1-0. Namun, tak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk samakan kedudukan.

Serangan balik yang digalang Anthony Elanga berbuah manis setelahtendanganspektakuler Cristiano Ronaldo (62’) membuat Eduardo Mendy membeku, skor sama kuat 1-1. Selepas gol tersebut, pertandingan semakin memanas.

Kedua tim menampilkan permainan terbuka dan jual beli serangan. Situasi ini terus terjadi hingga pertandingan memasuki menit akhir. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pada akhirnya, pertandingan antara Manchester United kontra Chelsea selesai dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)