Hasil Leicester City vs AS Roma: Si Rubah Pupus Kemenangan Giallorossi

Jum'at, 29 April 2022 - 05:03 WIB
loading...
Hasil Leicester City vs AS Roma: Si Rubah Pupus Kemenangan Giallorossi
Hasil Leicester City vs AS Roma: Si Rubah Pupus Kemenangan Giallorossi. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
LEICESTER - Leicester City berhasil mengimbangi AS Roma dengan skor 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Konferensi Europa 2021/2022 . Si Rubah, julukan Leicester, memupus kemenangan Roma lewat gol balasan di babak kedua.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di King Power, Leicester, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Leicester City langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai. AS Roma yang belum panas pun terpaksa bermain bertahan.



Pada menit ke-15, AS Roma justru berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Luca Pellegrini. Pellegrini berhasil keluar dari perangkap offside Leicester menggunakan umpan dari Nicola Zalewski. Giallorossi unggul 1-0.

Keunggulan itu bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Leicester berusaha memangkas defisit gol. Berbagai perubahan dilakukan oleh Leicester untuk bisa menyamakan kedudukan.

Meski cukup kesulitan, Leicester tidak mau tinggal diam. Ademola Lookman pun akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang bagi Leicester di menit ke-67 setelah mampu memanfaatkan umpan dari Harvey Barnes. Kedudukan pun kini kembali berimbang 1-1.

Pada menit-menit akhir pertandingan, kedua tim sedikit terburu buru-baru dalam melakukan serangan. Sayangnya, tidak ada gol yang dapat tercipta, sehingga Leicester dan AS Roma berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain:

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; James Maddison, Youri Tielemans, Kieran Dewsbury-Hall; Marc Albrighton, Jamie Vardy, Ademola Lookman.

Pelatih: Brendan Rodgers

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini; Rick Karsdorp, Henrikh Mkhitaryan, Bryan Cristante, Luca Pellegrini, Nicola Zalewski; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)