Leicester vs Roma: Mourinho Ungkap Penyebab Gagal Menang

Jum'at, 29 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
Leicester vs Roma: Mourinho Ungkap Penyebab Gagal Menang
AS Roma gagal mempertahankan keunggulan saat bentrok dengan Leicester City/foto/Twitter
A A A
LEICESTER - AS Roma gagal mempertahankan keunggulan saat bentrok dengan Leicester City pada laga leg pertama semifinal Liga Konferensi Europa 2021/2022 di King Power Stadium, Leicester, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Sempat memimpin, namun Pasukan Jose Mourinho harus puas bermain imbang 1-1.

Roma unggul lebih dahulu berkat gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-15'. Namun, di babak kedua keunggulan sirna akibat gol bunuh diri Gianluca Mancini (67). Leg kedua digelar di Olimpico pada 5 Mei 2022.



Mourinho pun mengakui timnya tak bermain sesuai harapan. Pasalnya, dia merasa pasukan asuhannya terlalu sering kehilangan bola, sehingga sulit membangun serangan.

“Kami terlalu mudah kehilangan bola. Hal itu membuat kami mustahil dapat menyerang balik. Kami tidak bermain dengan baik,” kata Mourinho dikutip Football Italia.



Walau demikian, pelatih berjuluk The Special One itu mengaku cukup senang. Dia merasa permainan timnya sudah cukup bagus, hingga akhirnya kehabisan tenaga dan akhirnya mulai mengendur.

“Permainan kami tetap terorganisir. Ketika level energinya tinggi, kami juga bisa menekan dan bermain sesuai harapan. Tetapi, kami kehilangan intensitas seiring waktu berjalan dan pertandingan menjadi sulit,” ujarnya.

Dengan hasil ini, maka hasil semifinal akan ditentukan pada leg kedua di markas Roma, Stadio Olimpico. Namun, tampil di kandang diyakini bukan jaminan I Giallorossi melaju ke babak final.

“Saya yakin penggemar Roma yang menyaksikan bakal senang jika mengetahui pertandingan ini akan ditentukan di Stadio Olimpico. Tetapi, walau didukung 19 ribu penggemar di stadion, laga ini akan sulit,” tutur Mourinho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)