Preview Leeds United vs Manchester City: Berjuang demi 3 Poin

Sabtu, 30 April 2022 - 07:04 WIB
loading...
Preview Leeds United vs Manchester City: Berjuang demi 3 Poin
Manchester City berusaha menjaga fokus mereka untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2021-2022 saat pasukan Pep Guardiola bertamu ke markas Leeds United di Elland Road, Sabtu (30/4/2022) malam WIB / Foto: Scorum
A A A
LEEDS - Manchester City berusaha menjaga fokus mereka untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2021-2022 saat pasukan Pep Guardiola bertamu ke markas Leeds United di Elland Road, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Tapi tuan rumah tidak akan membiarkan The Citizens pulang membawa tiga poin.

Leeds United saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Setidaknya sudah sembilan gol yang dicetak anak asuh Jesse Marsch. Dan, mereka juga baru kebobolan empat kali.

Meski mencatatkan rapor mengilau dalam lima pertandingan terakhirnya, namun posisi Leeds masih belum aman. Mereka saat ini menduduki peringkat 16 dengan nilai 34 poin atau hanya unggul lima angka dari Everton, yang kini menempati posisi zona degradasi.

BACA JUGA: Latih Timnas Austria? Begini Jawaban Resmi Ralf Rangnick

Berbeda dengan Leeds yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi. Man City justru fokus merebut poin sempurna di lima laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Salah satunya dengan bertamu ke markas Leeds. Man City tidak hanya membawa rekor belum kalah dalam 14 pertandingan saja.

Gabriel Jesus dkk juga tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Real Madrid melalui drama tujuh gol pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022. Tak ayal, Guardiola pun ingin meneruskan momentum itu ketika bertandang ke Elland Road.

BACA JUGA: Leicester vs Roma: Mourinho Ungkap Penyebab Gagal Menang

Jadi laga ini dipastikan bakal menarik untuk disaksikan. Karena setiap poin yang diraih akan menentukan posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Leeds diprediksi bakal mengandalkan rekor terkalahkan dalam tiga pertemuan kandang terakhir mereka melawan The Citizens, termasuk hasil imbang 1-1, musim lalu. Sementara Man city punya catatan mengilau selama main pada tandang, yakni mereka belum terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)