Roy Keane Murka Nemanja Matic Ucap Chelsea Ada di Hati Saat Perpisahan

Sabtu, 30 April 2022 - 03:02 WIB
loading...
Roy Keane Murka Nemanja Matic Ucap Chelsea Ada di Hati Saat Perpisahan
Nemanja Matic dikecam usai memberikan pernyataan yang dinilai kontroversial/Foto/manutd.com
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United Roy Keane mengecam Nemanja Matic usai memberikan pernyataan kontroversial. Matic memuji bekas klubnya, Chelsea . Keane menilai pernyataan tersebut dianggap tidak pantas diiucapkan Matic di hadapan publik The Red Devils.

Matic memberikan pernyataan tersebut usai laga Manchester United vs Chelsea pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB tadi. Dimana, The Red Devils alias Setan Merah –julukan Manchester United- dipaksa bermain imbang 1-1 di Old Trafford.



Disinyalir, Roy Keane menyebut gelandang Timnas Serbia itu telah membawa-bawa mantan klubnya, Chelsea seusai pertandingan. Menurut Keane, Matic mengungkapkan perkataan kontroversial akan meninggalkan Setan Merah di musim depan. Di sisi lain, Matic memuji Chelsea dengan mengatakan klub asal London itu akan selalu ada di hatinya.

"Di mana standar (Matic) di klub? Matic berbicara tentang dirinya akan pergi, akan mengucapkan salam perpisahan,” papar Roy Keane, dilansir dari Mirror, Jumat (29/4/2022).



“Manchester United akan selalu ada di hatinya (Matic), oh dan Chelsea juga, oh dan Benfica juga, dia tidak akan lupakan mereka,” cetus Roy Keane.

Padahal, Roy Keane berharap bahwa Matic tidak meninggalkan Setan Merah. Bahkan, yang seharusnya ada di hati Matic, bukanlah Chelsea atau Benfica, melainkan Manchester United saja.

“Mereka semua tidak bisa ada di hatimu (Matic),” tegas Roy Keane.

Lantas, komentar pascapertandingan Matic itu membuatnya harus bermusuhan dengan Roy Keane. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini.

Sementara Matic terus bersikeras bahwa hatinya akan selalu bersama mantan klubnya, Chelsea dan Benfica.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)