Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Bidik Poin di Moto3 Spanyol 2022

Jum'at, 29 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Bidik Poin di Moto3 Spanyol 2022
Pembalap Honda Team Asia Mario Suryo Aji membidik poin di Moto3 Spanyol 2022/Foto/Instagram
A A A
JEREZ - Pembalap Honda Team Asia Mario Suryo Aji membidik poin di Moto3 Spanyol 2022. Rider muda kebanggaan Indonesia itu kian percaya diri setelah nyaris merebut pole position di Moto3 Portugal pekan lalu.

Mario mematok target meraih poin pada balapan di Sirkuit Jerez. Pada Moto3 Portugal lalu, Mario nyaris mendapat poin. Setelah menjalani kualifikasi yang apik dan meraih posisi kedua, dia harus puas melorot dan mengakhiri balapan di peringkat ke-16.



Walau demikian, Mario merasa hal tersebut membuktikan jika seharusnya bisa bersaing di baris terdepan. Dia pun menghadapi Moto3 Spanyol dengan harapan tampil lebih baik.

Kans Mario meraih hasil lebih baik pada seri berikutnya Moto3 Spanyol terbilang cukup besar. Pasalnya dia begitu mengenal karakteristik Sirkuit Jerez, sehingga ingin sangat termotivasi di balapan kali ini.



“Setelah akhir pekan yang positif di Portimao, kami berangkat ke Jerez dengan motivasi yang sama. Di Portugal, kami membuktikan jika bisa bersaing dengan pembalap papan atas,” kata Mario di rilis resmi Honda Team Asia, Jumat (29/4/2022).

Mario pun menargetkan untuk dapat finis di 15 besar dan meraih poin. Meski begitu, dia merasa dapat terus berkembang sepanjang akhir pekan sudah menjadi catatan positif.

“Kami harus terus melaju dan bekerja. Kami memiliki target yang sama di Jerez. Yaitu belajar dan berkembang sebanyak mungkin sepanjang akhir pekan. Jika memungkinkan, meraih hasil lebih baik ketimbang di Portimao,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)