Diam-diam PSG Lakukan Pendekatan untuk Rekrut Frenkie de Jong

Sabtu, 30 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Diam-diam PSG Lakukan Pendekatan untuk Rekrut Frenkie de Jong
Frenkie de Jong menjadi sorotan setelah dua klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona tersebut / Foto: Barcelona
A A A
PARIS - Frenkie de Jong menjadi sorotan setelah dua klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona tersebut. Kabar terbaru menyebut jika Les Parissiens telah mengambil langkah besar untuk merekrut pemain berpaspor Belanda tersebut.

Menurut Calciomercato dilansir dari The Dark Tackle, Jumat (29/4/2022), de Jong adalah target incaran dari PSG saat ini. PSG membidik de Jong setelah ada rumor menyebut jika dia bakal hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

PSG ngotot mendatangkan de Jong lantaran lini tengah menjadi kelemahan utama dalam skuad mereka. Idrissa Gueye dan Ander Herrera berada di umur yang tidak muda lagi.

BACA JUGA: Leicester vs Roma: Mourinho Ungkap Penyebab Gagal Menang

Sementara Georginio Wijnaldum tampil sangat buruk di musim ini. Dengan demikian, Keputusan merekrut de Jong menjadi langkah ke arah yang benar bagi PSG.

Tapi PSG tidak sendirian. Pasalnya, MU bakal beradu negosiasi untuk mendapatkan de Jong pada bursa transfer mendatang.

Kehadiran de Jong di Old Trafford untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba dan Nemaja Matic pada bursa transfer musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Liga Konferensi Eropa, Leicester vs Roma: Brendan Rodgers Akui The Foxes Kurang Tajam

Andai Pogba dan Matic benar-benar keluar dari skuad, maka ini akan membuat pelatih baru MU, Erik ten Hag kekurangan pilihan lini tengah yang berkualitas. Sehingga, de Jong dianggap pantas untuk menggantikan mereka.

Sekadar informasi, de Jong bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada Juli 2019. Hingga saat ini, dia sudah tampil sebanyak 136 kali, dengan 13 gol dan 17 assist.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)