Bikin Blunder, De Gea Sebaiknya Pulang Sendiri Naik Taksi

Sabtu, 20 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Bikin Blunder, De Gea Sebaiknya Pulang Sendiri Naik Taksi
David De Gea membuat blunder ketika Manchester United bermain imbang 1-1 di markas Tottenham Hotspur. Foto: IST
A A A
LONDON - David De Gea membuat blunder ketika Manchester United bermain imbang 1-1 di markas Tottenham Hotspur . Kesalahaan itu tak bisa dimaklumi oleh legenda klub, Roy Keane.

Keane yang sekarang jadi komentator di Sky Sports menyebut De Gea terlalu mudah membuat blunder ketika menghadapi Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (20/6/2020). Saat itu De Gea gagal membendung tendangan Steven Bergwijn yang berujung gol.

Beruntung United tidak menelan kekalahan karena di ujung laga Bruno Fernandes menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui sepakan penalti. Namun, di luar hasil akhir, Keane benar-benar merasa murka pada pertahanan United. (Baca juga: Bruno Fernandes Soroti Penampilan Cemerlang Pogba )

“Saya menyoroti tajam babak pertama. De Gea? (Harry) Maguire? Saya tidak akan membiarkan mereka berada di bus pemain setelah pertandingan. Berikan mereka taksi! Saya muak dengan itu,” kata Keane.

Lini pertahanan Setan Merah memang bermasalah di babak pertama. Beberapa kali pasukan Tottenham Hotspur melancarkan serangan mematikan ke wilayah pertahanan mereka. Bagi United, segalanya membaik di babak kedua. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )


Pertandingan itu tak cuma menandai kembalinya kiprah United di Liga Inggris yang sempat terhenti akibat wabah. Pertandingan itu juga berarti banyak berkat kembalinya Paul Pogba yang sempat cedera lama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)