Bruno Fernandes Soroti Penampilan Cemerlang Paul Pogba

Sabtu, 20 Juni 2020 - 09:15 WIB
loading...
Bruno Fernandes Soroti Penampilan Cemerlang Paul Pogba
Paul Pogba (kiri) beraksi saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur. Foto: Twitter@manunitedway
A A A
LONDON - Paul Pogba menuai sorotan setelah kembali tampil memperkuat Manchester United . Kembalinya Pogba di laga melawan Tottenham dinihari tadi sampai dikomentari Bruno Fernandes.

Tampil di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (20/6/2020) waktu Indonesia, Pogba memang bukan starter. Dia masuk di menit ke-63 menggantikan Fred, ketika United dalam posisi tertinggal 0-1. (Baca juga: Ditahan Imbang United, Tottenham Masih Dihantui Kutukan Bulan Juni )

Pada saat itu gawang Manchester United yang dikawal David De Gea dijebol Steven Bergwijn di babak pertama. Pogba masuk di babak kedua dan membuat perubahan berarti di lini tengah United.

Statistik mencatat Pogba membuat 100% umpan panjang akurat, dan 94% umpan pendek. Ia empat kali memenangkan perebutan bola, hingga puncaknya memberi United tendangan penalti di menit ke-80.

Hadiah penalti tersebut dimanfaatkan Bruno Fernandes menjadi gol balasan bagi United sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-1. Meski laga berakhir imbang, Pogba mendapat rating positif serta dianggap sebagai pembeda.

Usai laga, Bruno Fernandes yang belum lama bergabung dengan United menyebut Pogba sebagai pemain yang cemerlang. Pemain asal Portugal itu pun mengaku kerasan bermain bersama Pogba di lini tengah. (Lihat grafis: Liga Champions Lanjut Bulan Agustus )


“Kami berlatih bersama pekan lalu. Saya menemukan koneksi dengan siapa pun, Paul (Pogba) juga menginginkan saya mengambil penalti, jadi yang terpenting adalah tim,” kata Fernandes kepada Sky Sports.

Di media sosial Twitter, nama Pogba sempat menduduki daftar trending topic. Penggemar United yang tak bisa datang ke stadion akibat wabah menumpahkan pujian mereka pada Pogba lewat saluran-saluran media sosial.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)