Biodata dan Agama Logan Paul, Ring Tinju Tempat Spesial sang Youtuber

Jum'at, 29 April 2022 - 21:11 WIB
loading...
A A A
Paul Logan sendiri sama sekali tak memiliki pengalaman bertinju, namun setelah pertarungannya diumumkan dia mulai berlatih. Pertarungannya digelar pada 25 Agustus 2018 dan berakhir imbang. Tak puas dengan hasilnya, mereka menjadwalkan ulang pertandingannya.



Pertandingan kedua ini berlangsung di Los Angeles pada 9 November 2019. Dalam pertarungan ini, Logan Paul dinyatakan kalah melalui keputusan split. Setelah itu, dia sempat mengejutkan dunia olahraga setelah mengumumkan pertarungan melawan Floyd Mayweather.

Pertandingan eksebisi ini berlangsung pada 6 Desember 2020. Pertarungan berlangsung selama 8 ronde, namun tidak ada pemenang yang diumumkan. Secara rekor, Logan Paul memiliki rekor tinju 0-1 alias 0 kemenangan dan 1 kekalahan.

Dia telah bertarung sebanyak tiga kali. Namun, pertarungan pertamanya dengan KSI tidak dihitung karena dijadwalkan ulang. Selain itu, pertandingannya melawan Mayweather juga tidak termasuk karena hanya sebatas pameran. Sehingga satu-satunya pertandingan yang resmi adalah kala dirinya dikalahkan KSI.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)