Biodata dan Agama Logan Paul, Ring Tinju Tempat Spesial sang Youtuber

Jum'at, 29 April 2022 - 21:11 WIB
loading...
Biodata dan Agama Logan Paul, Ring Tinju Tempat Spesial sang Youtuber
Logan Paul umumnya dikenal sebagai seorang youtuber asal Amerika Serikat. Dia kerap menjadi perbincangan orang banyak lantaran memunculkan perilaku kontroversial / Foto: Mirror
A A A
Logan Paul umumnya dikenal sebagai seorang youtuber asal Amerika Serikat. Dia kerap menjadi perbincangan orang banyak lantaran memunculkan perilaku kontroversial. Selain itu, dia juga diketahui pernah bertanding dengan petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Pria bernama asli Logan Alexander Paul ini lahir pada 1 April 1995 dan dibesarkan di Ohio bersama adik laki-lakinya yang bernama Jake Paul. Pada usia 10 tahun, dia membuat sebuah kanal Youtube bernama Zoosh.

Paul adalah anak dari pasangan Greg Paul dan Pamela Stepnick. Ayahnya bekerja sebagai roofer komersial dan realtor, sedangkan ibunya bekerja sebagai perawat dan pernah terdaftar di UHHS Westlake. Selain itu, diketahui juga bahwa agama yang dimilikinya adalah Kristen.

BACA JUGA: Dmitry Bivol Bersumpah Bekuk Canelo Pakai Jurus Jackie Chan

Untuk pendidikannya sendiri, Paul pernah meniti pendidikan di Westlake High School sebelum akhirnya masuk ke Ohio University. Di perguruan tinggi, Paul pernah beberapa kali lolos ke kejuaraan gulat sekolah.

Namun, dia memutuskan keluar untuk mengejar kariernya sebagai Youtuber. Selain mengunggah beragam konten, Paul juga menjalankan podcast Impulsive sejak November 2018. Per Januari 2022, pengikut kanal Youtubenya mencapai lebih dari 23 juta.



Lantas, alasan mendasar apa yang membuatnya memasuki dunia tinju setelah sukses di Youtube?.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Asia 2022: Jonatan Susah Payah ke Semifinal

Dikutip dari Sportskeeda, selama masa sekolah menengahnya, Paul dikenal sebagai pegulat yang hebat selain bermain sepak bola juga. Dia bergulat dengan baik dan memenuhi syarat untuk mengikuti Kejuaraan Individu Gulat Divisi I tingkat negara bagian.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.177#12.26)