Satien Tak Yakin Hasil Imbang Kontra Sevilla Gagalkan Misi Juara Barca

Sabtu, 20 Juni 2020 - 15:02 WIB
loading...
Satien Tak Yakin Hasil Imbang Kontra Sevilla Gagalkan Misi Juara Barca
Pelatih Barcelona Quique Setien.Foto/Getty Images/Alex Caparros
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan, peluang Blaugrana meraih gelar juara La Liga tetap terbuka lebar. Dia tidak yakin hasil imbang 0-0 kontra Sevilla di Stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari, bisa menggagalkan misi juara Barca musim ini.

Menurut Setien, meski selisih poin Barca dengan Real Madrid hanya terpaut tiga poin, yakni Barca 65 poin sedangkan Madrid 62 poin, bukan berarti semua peluang tertutup bagi Blaugrana.

(Baca juga: Barcelona Ditahan Sevilla, Pique: Kami Sulit Juara La Liga)

"Masih ada beberapa pertandingan sisa yang bisa kami manfaatkan untuk menjaga jarak dengan Madrid. Dan saya yakin, Madrid akan kehilangan poin di akhir musim," tutur Satien.

Setien menegskan, dia tidak setuju dengan Gerard Pique yang mengatakan sulit untuk melihat Madrid menjatuhkan poin dalam sembilan pertandingan tersisa mereka.

"Saya pikir tentang Pique adalah frustrasi saat ini. Besok, dia pasti akan berpikir berbeda karena saya yakin Madrid tidak akan memenangkan segalanya," katanya dilansir Sportkeeda, Sabtu (20/6/2020).

Barca yang akan menjamu Athletic Club pada Selasa (23/6/2020), diyakini Setien akan memberikan hasil positif.

"Para saingan selalu memiliki hal untuk dikatakan, ada konfrontasi yang sangat sulit dan Anda harus optimis. Kita tidak bergantung pada diri kita sendiri, tetapi kamu harus optimis," tegas Satien.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)