Lupakan Dulu Man City, Carlo Ancelotti: Trofi Liga Spanyol Sangat Dekat

Sabtu, 30 April 2022 - 09:30 WIB
loading...
Lupakan Dulu Man City, Carlo Ancelotti: Trofi Liga Spanyol Sangat Dekat
Carlo Ancelotti enggan memikirkan dulu duel Real Madrid vs Manchester City (Man City). Dia menegaskan Los Blancos akan fokus untuk melawan Espanyol. Foto: marca
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti enggan memikirkan dulu leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Manchester City (Man City). Ancelotti menegaskan Los Blancos sedang fokus untukmelawan Espanyol demi mengamankan gelar Liga Spanyol musim ini.



Madrid hampir dipastikan merajai lagi Negeri Matador. Unggul 15 poin dari Barcelona dan Sevilla, Karim Benzema dkk hanya butuh satu poin untuk mengamankan gelar.

Karena itu, Ancelotti mengatakan akan mengesampingkan duel kedua kontra Man City di Santiago Bernabeu. Sebaliknya, pelatih asal Italia itu akan berkonsentrasi untuk memenangkan laga melawan Espanyol.

"Trofi sudah sangat dekat. Para pemain hanya berbicara tentang pertandingan besok sejak akhir pertandingan melawan Manchester City,” kata Ancelotti.

“Kami memiliki poin pertandingan dan ketika pemain tenis terbaik memiliki poin pertandingan, mereka memenangkannya,” sambungnya, dilansir dari Frances 24.

Namun, Don Carlo -julukan Ancelotti- mengatakan Madrid belum merancang perayaan. Sebab, fokusnya hanyalah mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) pukul 21.15 WIB.

"Kami hanya memikirkan pertandingan besok dan jika kami harus merayakannya, kami akan melakukannya, sama seperti yang lainnya. Kami belum menyiapkan perayaan apa pun, kami hanya berpikir tentang memenangkan pertandingan,” pungkasnya.



Di Liga Champions, Madrid tertinggal 3-4 secara agregat dari Man City ketika sowan ke Etihad Stadium. Karena tidak ada lagi aturan gol tandang, mereka harus menang minimal 2-0 agar lolos ke partai puncak.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)