Mike Tyson: Agresivitas Deontay Wilder Jatuhkan Oleksandr Usyk

Sabtu, 30 April 2022 - 10:00 WIB
loading...
Mike Tyson: Agresivitas Deontay Wilder Jatuhkan Oleksandr Usyk
Mike Tyson: Agresivitas Deontay Wilder Jatuhkan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Mike Tyson mendesak Deontay Wilder comeback ke ring untuk menghadapi juara kelas berat Oleksandr Usyk . Desakan itu disampaikan Mike Tyson karena Deontay Wilder yang dijuluki The Bronze Bomber menghilang dari ring sejak Oktober setelah dikalahkan Tyson Fury dalam pertarungan trilogi.

Wilder ingin merebut kembali gelar WBC setelah kekuasaannya selama lima tahun diakhiri oleh Raja Gipsi pada Februari 2020. Petinju berusia 36 tahun itu mengungkapkan pada bulan Desember bagaimana dia menilai masa depannya dalam tinju setelah mengakui bahwa dia telah "mencapai semua tujuannya".



Tetapi presiden WBC Mauricio Sulaiman baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain Alabama akan kembali tahun ini, dan mantan musuhnya Fury telah menyatakan bahwa dia ingin Wilder memperjuangkan sabuk lamanya. Fury sekali lagi menegaskan keinginannya untuk pensiun setelah menghentikan Dillian Whyte, yang akan membuat sabuk WBC kosong.

Dan sekarang Mike Tyson telah meminta Wilder untuk kembali, bersikeras dia harus menghadapi Usyk Ukraina yang tak terkalahkan. Raja WBA, WBO dan IBF saat ini sedang mempersiapkan pertandingan ulangnya untuk menghadapi Anthony Joshua pada bulan Juli.

Tetapi jika Usyk muncul sebagai pemenang, Tyson ingin rekan senegaranya dari Amerika mengadu akalnya dengannya. Berbicara kepada Joe Rogan di saluran YouTube Hotboxin-nya, dia berkata: "Saya pikir Deontay Wilder harus melawan Oleksandr Usyk. Itu bagus. Wilder akan agresif mencoba menjatuhkannya."



Tyson juga memiliki pendapatnya tentang ikon Inggris, Anthony Joshua. Menurutnya, Joshua dia tidak akan lolos sebelum pertandingan ulangnya dengan Usyk. "Anthony Joshua tidak walkover. Hanya saja untuk beberapa alasan, saya tidak tahu, kami berharap banyak dari Joshua. Saya kira mungkin karena orang Inggris sangat mendukungnya dan kami juga ikut-ikutan. Orang Amerika berharap banyak dari Joshua."

“Dia bisa melakukan begitu banyak, itu sebabnya dia tidak pernah kehilangan harapan. Dia berbahaya, Joshua, karena dia masih belajar. Joshua perlu meningkatkan kecepatannya sedikit saja. Dia punya begitu banyak potensi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)