Klopp Sesumbar Liverpool akan Lampaui Poin Man City

Minggu, 01 Mei 2022 - 02:30 WIB
loading...
Klopp Sesumbar Liverpool akan Lampaui Poin Man City
Pelatih Liverpool Juergen Klopp percaya diri usai timnya mengalahkan Newcastle United/Foto/Twitter
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Liverpool Juergen Klopp percaya diri usai timnya mengalahkan Newcastle United 1-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di St. Jame’s Park, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Juru taktik asal Jerman itu sesumbar The Reds bisa saja unggul lima poin atas Man City di sisa laga.

Berkat kemenangan itu, The Reds sempat memimpin klasemen Liga Primer 2021/2022 dengan 82 poin, namun Man City kembali merebut takhta usai mengalahkan Leeds United 4-0, beberapa jam berselang. Man City meraup 83 poin.



Pasca pertandingan, Klopp mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Pasalnya, dia yakin dapat mengungguli Man City di puncak klasemen dalam empat laga sisa.

"Sangat bersemangat (melakoni pertandingan sisa). Katakanlah kami unggul lima poin di liga (dari Man City), misalnya," papar Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (1/5/2022).



"Kemudian Anda memiliki empat pertandingan untuk dimainkan dan hampir setiap saat orang-orang bertanya kepada Anda, 'Sekarang di sini ... menantikan...(juara)' Tidak, tidak, tidak," celetuknya.

Namun terlepas dari hal itu, Klopp mengaku senang dan menyukai tim besutannya. Oleh karena itu, dia akan bergegas menghadapi pertandingan berikutnya dan memenangkan setiap kompetisi.

"Kami senang, saya suka tim sepak bola ini dan kami pergi ke pertandingan berikutnya dan mencoba untuk menjadi sebaik mungkin," kata Klopp.

"Ini situasi yang bagus, tetapi bagi kami jumlah pertandingan yang masih harus kami mainkan sangat banyak. Final Liga Champions masih terbuka, jadi kami lebih baik memenangkan semua kompetisi karena jika tidak, itu bisa menjadi rumit," tutup Klopp.

Sebatas informasi, saat ini Liverpool bertengger di posisi kedua Liga Inggris musim ini dengan 82 poin. Mereka terpaut satu poin di bawah Man City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)