Juventus vs Venezia, Massimiliano Allegri: Jangan Anggap Remeh

Minggu, 01 Mei 2022 - 12:00 WIB
loading...
Juventus vs Venezia, Massimiliano Allegri: Jangan Anggap Remeh
Juventus akan menjamu Venezia pada giornata ke-35 Liga Italia 2021/2022. Massimiliano Allegri menyatakan kemenangan sebagai harga mati. Foto: blackwhitereadallover
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Venezia pada giornata ke-35 Liga Italia 2021/2022. Massimiliano Allegri menyatakan kemenangan sebagai harga mati. Karena itu, dia tidak akan meremehkan lawan.



Duel Juventus vs Venezia akan tersaji di Allianz Stadium, Minggu (1/5/2022) pukul 17.30 WIB. Karena itu, Allegri memerintahkan keapda anak asuhnya untuk meraih tiga poin.

Tuntutan pelatih asal Italia itu bukannya tanpa sebab. I Bianconeri saat ini membutuhkan setidaknya empat poin untuk mengunci tempat di peringkat keempat. Intinya, Allegri enggan kehilangan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri. Kami membutuhkan empat poin untuk mengunci posisi keempat," kata Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

Namun, Allegri menyebut kemenangan saja belum cuku. Dia juga memberi sejumlah syarat, yakni gawang Wojciech Szczesny tak boleh sampai kebobolan. Ini sangat penting agar misi mengamankan empat besar semakin mudah.

"Kami kehilangan gol di masing-masing dari beberapa pertandingan terakhir, jadi kami perlu menjaga clean sheet untuk membuat pekerjaan kami lebih mudah," sambung pria berusia 54 tahun

Allegri menyadari Venezia pasti akan memberikan perlawanan demi meraih kemenangan lantaran ingin keluar dari zona degradasi. Karena itu, meski lawan berstatus juru kunci, dia ogah memandang remeh.

Pelatih kelahiran Livorno itu menyadari Venezia sedang membangun titik kebangkitannya, yang terlihat di sejumlah laga terakhir mereka. Itu sebabnya, dia ingin anak asuhnya tetap berhati-hati.



"Dalam pertandingan yang mereka kalahkan, Venezia tidak pernah memberikan tanda-tanda menyerah. Jadi kami harus menyikapi pertandingan ini dengan serius, juga mengingat mereka telah berganti pelatih," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)