Ini Prediksi Juara GP Spanyol versi Alex Rins

Minggu, 01 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Ini Prediksi Juara GP Spanyol versi Alex Rins
Alex Rins meragukan Marc Marquez bisa menang di GP Spanyol 2022. Dia menilai The Baby Alien tidak cepat seperti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. Foto: repubblica
A A A
JEREZ - Alex Rins meragukan Marc Marquez bisa meraih kemenangan di GP Spanyol 2022. Pembalap MotoGP itu menilai The Baby Alien tidak punya kecepatan seperti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.



Kualifikasi GP Spanyol telah berlangsung Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Bagnaia jadi yang tercepat dan meraih pole position dengan waktu 1 menit dan 36,170 detik.

Sementara di posisi kedua ada Quartararo dengan waktu 1 menit dan 36,623 detik. Sedangkan Rins harus terlempar dari posisi 10 besar saat memulai balapan di sirkuit Jerez.

Pembalap berusia 26 tahun itu terdampar diurutan ke-14 lantaran mencatat waktu 1 menit dan 37,401 detik saat kualifikasi. Meski begitu, dia tetap puas dengan catatan waktunya di Jerez dibandingkan saat kualifikasi di Portugal.

Rins mengatakan catatan waktunya di Jerez lebih bagus dibandingkan saat di Portugal. Dia yakin akan meraih beberapa poin berharga dan berharap setidaknya bisa finis di posisi kelima atau keenam.

"Kami keluar lebih baik daripada di Portimao dengan cacat bahwa trek ini tidak memiliki banyak tempat untuk disalip, jika kami tidak bisa finis di podium setidaknya kami bisa mendapatkan beberapa poin," ucapnya.

"Kami berharap kami dapat memilih posisi kelima atau keenam, memulai sejauh ini akan menjadi hasil yang baik," kata Rins dilansir dari Motosan.

Rins lalu mencoba memprediksi hasil balapan. Dia menilai Bagnaia dan Quartararo memiliki kecepatan bagus untuk melakoni balapan di barisan terdepan.

Dia juga menyebut catatan waktu Joan Mir tidak terlalu buruk saat kualifikasi. Lalu, Aleix Espargaro dinilainya cukup cepat untuk bisa berada di posisi ketiga saat memulai balapan nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)