Lakukan Kick-Off Laga Madrid vs Espanyol, Rafael Nadal: Suatu Kehormatan

Senin, 02 Mei 2022 - 02:00 WIB
loading...
Lakukan Kick-Off Laga Madrid vs Espanyol, Rafael Nadal: Suatu Kehormatan
Rafael Nadal menyaksikan langsung Karim Benzema dkk menjadi juara Liga Spanyol 2021/2022. Dia mendapat kehormatan membuka pertandingan Real Madrid vs Espanyol. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Rafael Nadal menyaksikan langsung sukses Karim Benzema dkk menjadi juara Liga Spanyol 2021/2022. Petenis asal Spanyol itu menjadi tamu kehormatan untuk membuka pertandingan Real Madrid vs Espanyol.



Nadal mengakui sebagai suatu kehormatan mendapat kepercayaan itu. Sebaai fans setia, dia merasa senang bisa terlibat dalam pesta Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam.

Madrid sejatinya hanya butuh satu poin saat melawan Espanyol. Tapi, Los Blancos justru menang 4-0. Empat gol tuan rumah dicetak oleh Rodrygo (33’ dan 43’) Asensio (55’), dan Karim Benzema (81’).

Armada Carlo Ancelotti memastikan gelar Liga Spanyol lebih cepat, dalam 34 laga. Sebab, perolehan 81 poin mereka tidak mungkin untuk dikejar oleh pesaing terdekat.

Sebelum laga dimulai, Nadal menjadi tamu kehormatan untuk membuka pertandingan. Petenis rangking empat dunia itu mendapat peran menendang bola jelang kick-off.

"Sangat berterima kasih kepada@realmadridkarena mengundang saya untuk melakukan kick-off di Stadion Santiago Bernabeu. Cukup suatu kehormatan," kata Nadal dilansir dari Instagram pribadinya @rafaelnadal.



Petenis berusia 35 tahun itu tueut mengucapkan terima kasih kepada penggemar Madrid atas sambutan yang diberikan kepadanya. Nadal menyebut suasana di dalam Santiago Bernabeu mengesankan.

"Terima kasih kepada fans Madrid atas sambutannya. Suasana yang mengesankan, selamat kepada tim atas gelar Liga," pungkas Nadal.

Lakukan Kick-Off Laga Madrid vs Espanyol, Rafael Nadal: Suatu Kehormatan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)