Man City Dipepet Liverpool, Guardiola: Satu Kesalahan Bisa Fatal

Senin, 02 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Man City Dipepet Liverpool, Guardiola: Satu Kesalahan Bisa Fatal
Pep Guardiola mengatakan Manchester City (Man City) bisa saja gagal menjuarai Liga Inggris 2021/2022 jika membuat satu kesalahan fatal. Foto: guardian.ng
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mengatakan Manchester City (Man City) bisa saja gagal menjuarai Liga Inggris 2021/2022 jika membuat satu kesalahan fatal. Itu bisa berarti menyerahkan gelar kepada Liverpool.



Man City menang 4-0 atas Leeds United di Stadion Elland Road, Sabtu (30/4/2022). Empat gol The Citizens dicetak Rodri (13'), Nathan Ake (54'), Gabriel Jesus (78') dan Fernandinho (90+3').

Hasil ini membuat Man City kembali memuncaki klasemen sementara usai mengesar Liverpool dengan koleksi 83 poin dari 34 laga. Namun, posisi mereka masih belum aman karena hanya berselisih satu poin dengan The Reds.

Guardiola mengakui pasukannya bersatu untuk melengserkan armada Juergen Klopp. Juru taktik asal Spanyol itu menjelaskan terus brusaha mengurangi selisih gol entah nantinya berguna atau tidak.

"Kami bersatu dan kami mengurangi selisih gol. Saya tidak tahu apakah itu penting. Tetapi, itu ada di tangan kami, kata Guardiola dilansir dari Planet Sport.

Mantan juru taktik Barcelona itu menjelaskan Man City menyisakan empat pertandingan untuk bisa menjadi juara. Guardiola mengakui timnya harus bisa memenangi semuanya jika ingin mempertahankan gelar.

"Newcastle, Wolves, West Ham dan Aston Villa. Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan dan kami memiliki pendapat yang sama," ucapnya.

Guardiola mengatakan kemenangan akan membuat Man City berjaya. Namun, hasil imbang akan membuat Liverpool yang akan menjadi juara.



"Kami menang, kami akan menjadi juara. Kami seri, mereka (Liverpool) akan menjadi juara," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)