Kakang Rudianto Sedih Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Senin, 02 Mei 2022 - 16:01 WIB
loading...
Kakang Rudianto Sedih Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Kakang Rudianto tampak dirundung kesedihan yang teramat dalam setelah namanya tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Kakang Rudianto tampak dirundung kesedihan yang teramat dalam setelah namanya tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Hanoi , Vietnam. Bek asal Cianjur itu beda nasib dengan rekan setimnya di Persib Bandung.

Pasalnya, ada tiga pemain Persib yang lolos seleksi untuk tampil di SEA Games 2021 Hanoi . Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Meski mimpinya mengenakan jersey Timnas Indonesia di pesta olahraga se-Asia Tenggara itu batal terwujud, namun Kakang tak patah semangat.

BACA JUGA: Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan

Kakang berjanji bakal mendongkrak performa serta kualitasnya agar bisa menembus Timnas U-23. "Kalau sedih, ada juga karena tidak biasa ikut membela timnas di SEA Games tahun ini. Harapan tentunya tahun nanti bisa merasakannya," kata Kakang dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (1/5/2022).

"Tentunya harus lebih kerja keras lagi untuk meningkatkan mental dan fisik saya. Saya tetap dukung dan percaya, Timnas U-23 bisa berprestasi di SEA Games nanti," tambahnya Kakang.

BACA JUGA: Pesan Menyentuh Marc Klok untuk Masyarakat Indonesia

Sekadar informasi, SEA Games 2021 cabang sepak bola dimulai pada 6 hingga 22 Mei mendatang. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)