Manchester City Jadikan Guardiola Alat untuk Goda Erling Haaland

Senin, 02 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
Manchester City Jadikan Guardiola Alat untuk Goda Erling Haaland
Ada perkembangan terbaru dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Laporan terbaru menyebut jika Manchester City bisa menjadi rumah baru bagi pemain berambut pirang tersebut / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Ada perkembangan terbaru dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland . Salah satu klub yang berada dalam posisi terbaik untuk menjadi rumah baru bagi penyerang berambut pirang itu adalah Manchester City.

Salah satu daya tarik besar yang bisa ditawarkan Man City adalah kesempatan para pemain untuk bekerja di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. Saat ini beredar rumor jika ahli strategi asal Spanyol itu menyetujui pembaruan kontrak hingga 2025.

Laporan itu pertama kali disampaikan The Sun, Minggu (1/5/2022). Dalam laporannya seperti dikutip dari Marca, Guardiola sejauh ini masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Venezia: Leonardo Bonucci Cetak Brace, Si Nyonya Tua Petik 3 Poin

Namun Guardiola dilaporkan setuju untuk membarui masa baktinya selama dua musim ke depan. Ini merupakan strategi Man City untuk menggoda Haaland.

Pasalnya, menurut laporan yang sama, Haaland menginginkan jaminan bahwa Guardiola akan bertahan lebih dari satu musim jika dia akhirnya berkomitmen untuk bergabung dengan Man City.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Pramudya/Yeremia Akhiri Puasa 13 Tahun Ganda Putra

Ketertarikan City pada Haaland sudah ada sejak lama. Beberapa minggu yang lalu, Daily Mail bahkan mengklaim bahwa klub sudah memiliki kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund tersebut.

Meskipun Manchester City tampaknya berada di atas angin saat ini, Real Madrid juga tidak kehilangan jejak sang striker, begitu pula Bayern Muenchen. Artinya, jendela bursa transfer musim panas ini bakal sibuk dari sebelumnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)