Hasil West Ham United vs Arsenal: Menang 2-1, The Gunners Amankan Zona Liga Champions

Senin, 02 Mei 2022 - 00:50 WIB
loading...
Hasil West Ham United vs Arsenal: Menang 2-1, The Gunners Amankan Zona Liga Champions
Menang 2-1, The Gunners Amankan Zona Liga Champions. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
LONDON - Arsenal mampu mengalahkan West Ham United di pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 . Skuad berjuluk The Gunners menang tipis 2-1pada laga bertajuk derbi London.

Melawat ke markas West Ham di London Stadium, Minggu (1/5/2022) malam WIB, Arsenal terus berusaha untuk melakukan serangan sejak menit-menit awal. Namun, hal tersebut tidak membuat West Ham mendapatkan kesulitan yang berarti.



Kebuntuan Arsenal pecah setelah Rob Holding mendapatkan umpan dari Bukayo Saka di menit ke-38. Hasilnya, The Gunners pun berhasil mengungguli West Ham United dengan skor 1-0.

Setelah tertinggal, West Ham berusaha tampil lebih baik lagi. Jarrod Bowen pun sukses menyamakan kedudukan setelah mampu memanfaatkan umpan dari Vladimir Coufal dengan sangat baik. skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, West Ham mencoba untuk dapat menguasai bola dengan lebih baik. Meski begitu, The Hammers masih cukup kesulitan mencari celah dari rapatnya lini pertahanan Arsenal demi mencuri poin.

Pada menit ke-54, Arsenal kembali memimpin usai Gabriel Magalhaes sukses mengeksekusi umpan jauh yang diberikan oleh Gabriel Martinelli. Dengan gol tersebut, The Gunners pun kembali berhasil unggul 2-1.

Namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta. Arsenal pun berhasil meraih poin penuh setelah menumbangkan West Ham dengan skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, Arsenal sukses mempertahankan posisi empat besar. Mereka naik ke zona Liga Champions menggusur Tottenham Hotspur dengan koleksi 63 poin dari 34 laga. Sedangkan West Ham United tertahan di posisi ketujuh dengan 55 poin.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)