Hasil Barcelona vs Mallorca: Pique Tumbal Kemenangan Blaugrana

Senin, 02 Mei 2022 - 04:07 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Mallorca: Pique Tumbal Kemenangan Blaugrana
Pique Tumbal Kemenangan Blaugrana. Foto: REUTERS/Vincent West
A A A
BARCELONA - Barcelona menang tipis 2-1 saat menjamu Real Mallorca di pekan ke-34 Liga Spanyol 2021/2022 . Sayang, Gerard Pique dibekap cedera dalam pesta kemenangan Blaugrana.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona, Senin (2/5/2022) dini hari WIB, Barcelona berusaha tampil dominan sejak awal laga. Namun pola serangan yang ditampilkan oleh Barcelona masih jauh dari sempurna sehingga kesempatan yang didapatkan cukup minim.



Kebuntuan baru pecah di menit ke-25. Penyerang Barcelona, Memphis Depay, sukses melepas tendangan keras setelah menerima umpan baik dari Jordi Alba. Barcelona pun unggul 1-0.

Nasib kurang baik harus dialami Gerard Pique di tengah-tengah pertandingan. Cederanya yang kambuh membuat Pique tidak dapat melanjutkan permainan, sehingga dirinya digantikan oleh Eric Garcia.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tidak dapat menciptakan gol tambahan. Barcelona pun berhasil unggul tipis 1-0 dari Mallorca hingga turun minum.

Barcelona kembali menunjukkan penampilan yang baik di babak kedua. Tim asuhan Xavi Hernandez masih terus melancarkan serangan. Mallorca pun sangat kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya.

Di menit ke-54, Sergio Busquets berhasil menggandakan keunggulan Barcelona setelah menemukan celah kosong di lini pertahanan Mallorca. Dengan tendangan keras kaki kirinya, Busquets pun membuah Barcelona unggul 2-0.

Mallorca semakin kesulitan untuk mengembangkan permainannya di babak kedua. Pasalnya, Barcelona terus tampil menekan dan memaksa Mallorca bermain di wilayahnya sendiri sehingga sangat minim menciptakan peluang.

Namun Mallorca tidak mau menyerah begitu saja. Kesempatan emas datang di menit ke-79. Salva Sevilla yang melakukan tendangan bebas langsung disambar oleh Raillo dengan tendangan kerasnya dan menghasilkan gol, kedudukan pun menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)