Shakur Stevenson Letakkan Sabuk Juara demi Selamatkan Ibunya

Senin, 02 Mei 2022 - 12:56 WIB
loading...
Shakur Stevenson Letakkan Sabuk Juara demi Selamatkan Ibunya
Shakur Stevenson Letakkan Sabuk Juara demi Selamatkan Ibunya/The Sun
A A A
Shakur Stevenson bergegas keluar dari konferensi pers untuk menyelamatkan ibunya yang diserang dalam perkelahian yang buruk. Shakur Stevenson yang sedang menjawab pertanyaan, tiba-tiba meletakkan sabuk juaranya ke lantai, dan berlari keluar saat terjadi keributan.



Stevenson meraih kemenangan terbesar dalam karier tinju mudanya atas Oscar Valdez melalui keputusan angka di Las Vegas, Amerika Serikat. Petinju Amerika itu mempertahankan gelar kelas bulu super WBO dan memenangkan WBC serta sabuk kelas bulu super yang lowong versi The Ring.

Petinju berusia 24 tahun itu kemudian menghadapi pertanyaan oleh media di MGM Grand Garden Arena.Selama jawaban terakhirnya dia tiba-tiba tampak khawatir dengan kerusuhan di sebelah kirinya di mana ibunya dilaporkan berada.

Stevenson meletakkan sabuk juaranya ke lantai dan melaju ke arah keributan besar di ruangan lain di mana rekaman menunjukkan perkelahian besar meletus. Menurut orang dalam tinju ESPN, Mike Coppinger, dua wanita dituduh "menyerang" ibu atlet Olimpiade itu selama konferensi.

Stevenson bergegas membantunya tetapi masih belum jelas seberapa terlibatnya dia dalam huru-hara. Coppinger mentweet: Rupanya dua wanita dituduh menyerang ibu Shakur Stevenson, yang dengan tepat mengakhiri konferensi pers ketika Shakur bergegas membantunya.''

"Tidak jelas apa yang terjadi secara real time."



Laporan menunjukkan Stevenson dan keluarganya dikurung di dalam sebuah ruangan sementara petugas keamanan
menenangkan situasi sampai tempat kejadian dibersihkan. Manajernya James Prince, yang sebelumnya bekerja dengan hall of famer Floyd Mayweather, dikatakan telah mengkonfirmasi bahwa petarung yang tak terkalahkan itu dan ibunya "baik-baik saja".
Seorang juru bicara dari tempat tersebut dilaporkan menambahkan bahwa tidak ada komentar lebih lanjut akan dibuat sampai mereka telah menentukan apa yang sebenarnya terjadi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)