Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Sekali Pukulan

Senin, 02 Mei 2022 - 13:28 WIB
loading...
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Sekali Pukulan
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Meng-KO Musuhnya dengan Sekali Pukulan/The Sun
A A A
Nico Ali cucu Muhammad Ali memukul KO musuhnya dengan sekali pukulan mematikan dalam debut bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat. Nico Ali cucu Muhammad Ali debut melawan Alejandro Ibarra dalam laga tambahan duel Shakur Stevenson vs Oscar Valdez di MGM Grand.



Nico Ali cucu Muhammad Ali yang berusia 21 tahun itu menjatuhkan Ibarra dengan pukulan tangan kanan yang sensasional dalam waktu dua menit untuk membuat rekor profesionalnya menjadi 5-0. Sebagai cucu bangsawan tinju, Ali Walsh telah merasakan beban harapan selama tahap awal karirnya.

Tapi Nico Ali mengambil langkahnya sejauh ini, tetap tenang. Setelah kemenangannya, dia mengakui bahwa ibunya melihat Muhammad yang agung dalam dirinya ketika dia bertarung. "Ini hanya bukti dari semua pekerjaan yang saya lakukan. Hal-hal seperti ini terjadi ketika Anda memasukkan pekerjaan,''kata Nico Ali Walsh.

''Saya menghidupkan kembali kakek saya, dan itulah mengapa ibu menjadi sangat emosional karena dia melihat ayahnya lagi dan mendengar nama ayahnya untuk saya. Saya menjebaknya dengan tangan kanan. Saya perhatikan tangan kirinya turun saat dia melakukan jab.''

“Saya mencoba untuk melawannya, dan itulah yang saya lakukan. Saya berharap yang terbaik untuknya dan timnya. Dia seorang pejuang sejati. Tapi saya hanya menunggu pengaturan itu, dan saya melihatnya dan saya mengambil keuntungan."



Kemudian di malam hari, Stevenson mengalahkan Valdez untuk menjadi juara kelas bulu super terpadu. Pemain asli New Jersey itu memberikan Valdez kekalahan pertama dalam kariernya, sebelum bertunangan dengan partner Young Lyric di atas ring.

Di tempat lain, Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano melalui keputusan ganda pada malam bersejarah bagi tinju wanita di Madison Square Garden yang penuh sesak di Manhattan, New York.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)