Duel Super Terence Crawford vs Errol Spence Pertaruhkan 4 Sabuk Juara

Senin, 02 Mei 2022 - 15:09 WIB
loading...
Duel Super Terence Crawford vs Errol Spence Pertaruhkan 4 Sabuk Juara
Duel Super Terence Crawford vs Errol Spence Pertaruhkan 4 Sabuk Juara Dunia/The Sun
A A A
Megaduel Terence Crawford melawan Errol Spence Jr mempertaruhkan empat sabuk juara dunia dalam pertarungan super di kelas welter. Terence Crawford menegaskan inilah waktunya sekarang untuk pertarungan super tak terbantahkan melawan Errol Spence Jr.



Crawford ingin bertarung melawan Spence Jr untuk empat sabuk juara kelas welter WBC, IBF dan welter super WBA dan sangat yakin dia siap sehingga dia tidak membutuhkan pertarungan penyesuaian. "Saya akan langsung melakukannya. Saya tidak ingin ada pertarungan tune-up. Saya tidak menginginkan apa pun. Saya ingin langsung ke dalamnya ... Saatnya terjadi. Sekarang waktunya untuk tak terbantahkan,''kata Errol Spence Jr kepada ESPN.

Spence Jr juga tertarik untuk bertarung setelah baru-baru ini menambahkan sabuk WBA ke sabuk WBC dan IBF. Itu setelah petinju Amerika itu mengalahkan Yordenis Ugas dengan TKO di ronde kesepuluh bulan lalu.

Kebenaran telah menyebut Crawford sebagai gelar WBO adalah satu-satunya hal yang menghalangi jalannya supremasi yang tak terbantahkan. ''Semua orang tahu siapa yang saya inginkan selanjutnya, saya ingin Terence Crawford berikutnya. Itu pertarungan yang saya inginkan, pertarungan yang diinginkan semua orang dan seperti yang saya katakan, saya akan mendapatkan tali pengikat ini,''harapnya.



''Aku akan pergi ke sana dan mempermalukannya juga. Terence, aku datang untuk sabuk sialan itu.”

Menanggapi di Twitter, Crawford memposting: "Selamat pertarungan hebat sekarang pertarungan yang sebenarnya terjadi. Tidak ada lagi bicara tidak ada lagi sisi jalan, ayo pergi. Jaga ikat pinggang saya tetap hangat, saya akan datang untuk mengambilnya akhir tahun ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)