Rayakan Idul Fitri di Korea, Begini Cara Asnawi Obati Rindu Keluarga

Senin, 02 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Rayakan Idul Fitri di Korea, Begini Cara Asnawi Obati Rindu Keluarga
Rayakan Idul Fitri di Korea, Begini Cara Asnawi Obati Rindu Keluarga. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
ANSAN - Asnawi Mangkualam merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah di Korea Selatan. Pemain Timnas Indonesia itu mengobati rindu bareng keluarga cuma bisa lewat panggilan video (video call).

Pemain yang berposisi natural sebagai bek sayap itu mengunggah momen saling berucap lebaran dengan adik perempuannya, Nikrar Bahar. Momen itu pun ia bagikan kepada pengikutnya di media sosial.



Melalui Instagram, Asnawi mengucapkan mohon maaf lahir batin baik kepada penggemar maupun rekan setim, maupun tim pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Selamat hari raya Iedul Fitri 1443 H, taqaballahu mina waminkum, taqabbal ya karim, mohon maaf lahir dan batin,” kata Asnawi melalui Instagram, Senin (2/5/2022).

Selain itu, Asnawi juga me-repost postingan sang adik, Nikra yang saling bertukar ucapan selamat hari raya secara virtual melalui video call. Pada Instastory milik Nikra, nampak keluarga Asnawi merayakan hari raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang pemain.

Jika saja klubnya, Ansan Greeners melepas Asnawi ke skuad Timnas Indonesia U-23 yang kini sudah berada di Tanah Air, dirinya bisa saja merayakan hari raya di Indonesia. Namun, Ansan memilih untuk tidak melepas pemain berusia 22 tahun tersebut sebelum SEA Games 2021 nanti.

Ansan akan kembali melanjutkan perjalanannya di K-League 2 musim ini kala menjamu Gyeongnam FC di Ansan Wa Stadium, Ansan, Selasa 3 Mei 2022. Itu artinya, Asnawi akan merumput pada H+2 Lebaran.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)