Jelang Villarreal vs Liverpool: Klopp Berharap Dipeluk Dewi Fortuna

Senin, 02 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
Jelang Villarreal vs Liverpool: Klopp Berharap Dipeluk Dewi Fortuna
Jelang Villarreal vs Liverpool: Klopp Berharap Dipeluk Dewi Fortuna. Foto: Reuters
A A A
VILLARREAL - Liverpool akan menghadapi Villarreal pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022 . Pelatih The Reds, Juergen Klopp butuh keberuntungan ekstra.

Pasukan asuhan Klopp itu akan bermain di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Mereka sedikit diunggulkan berkat kemenangan pada leg pertama dan memimpin skor agregat 2-0.



Secara kualitas pemain yang dimiliki, tentu Liverpool tentu lebih diunggulkan. Peluang The Reds untuk kembali merebut kemenangan juga terbuka cukup lebar dan berpeluang ke babak final.

Namun, Klopp tidak mau jemawa. Pelatih berkaca mata masih menganggap faktor keberuntungan bakal ikut berperan dan bukan tidak mungkin timnya secara mengejutkan dikalahkan Villarreal.

“Kami memiliki tim hebat, tetapi juga membutuhkan keberuntungan. Kami harus berhati-hati. Jika Villarreal mengalahkan kami dengan hasil lebih baik, maka selamat,” kata Klopp dikutip BBC, Senin (2/5/2022).

Juru taktik asal Jerman tersebut yakin Villarreal akan tampil ngotot pada laga leg kedua. Pasalnya, ini merupakan kesempatan bagi skuad Kapal Selam Kuning untuk menuju final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Peluang tersebut belum tentu akan kembali didapat oleh Villarreal. Pasalnya, mereka menempati posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol, sehingga kemungkinan tak akan berada di Liga Champions pada musim mendatang.

“Memang, kami baru menyentuh paruh babak. Kami harus menjalani pertandingan dan mencoba untuk menang. Karena mereka akan tampil maksimal. Tidak ada yang tahu kapan mereka akan mendapat kesempatan tampil di semifinal,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)