Andy Ruiz Jr Murka Disebut Pengecut, Nekat Lawan King Kong

Senin, 02 Mei 2022 - 22:21 WIB
loading...
Andy Ruiz Jr Murka Disebut Pengecut, Nekat Lawan King Kong
Andy Ruiz Jr Murka Disebut Pengecut, Nekat Lawan King Kong/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr comeback ke ring melawan Luis Ortiz pada 13 Agustus di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah tidak bertarung selama 12 bulan. Mantan juara dunia kelas berat itu belum beraksi sejak mengalahkan Chris Arreola pada Mei tahun lalu.



Mantan penakluk Anthony Joshua itu selamat dari pukulan Arreola sebelum meraih poin. Mantan juara kelas berat yang kurus itu berharap bisa bersaing lagi di divisi elite tinju.

Andy Ruiz Jr yang berusia 32 tahun terpaksa menjalani operasi lutut tak lama setelah kemenangannya atas Arreola. Dia sekarang akan menghadapi petinju kidal Luis Ortiz di Crypto.com Arena dalam pertarungan yang bisa memiliki konsekuensi gelar besar.

Petinju Kuba berjuluk King Kong itu mengumpulkan kemenangan atas Alexander Flores dan Charles Martin sejak kalah dari Deontay Wilder untuk kedua kalinya pada November 2019. Kedua petinju memiliki aspirasi untuk mengklaim peluang lain untuk perebutan sabuk juara.



Andy Ruiz Sr berbicara tentang peluang putranya untuk merebut kembali gelar tinju kelas berat. Dia mengatakan kepada ESPN: "Putraku akan membungkam orang yang berani memanggilnya pengecut. Andy sangat termotivasi, dia siap menunjukkan kepada dunia bahwa dia milik elit kelas berat dan dia tidak takut pada siapa pun."

Andy Ruiz Jr awalnya diperkirakan akan menghadapi Tyrone Spong pada 16 Juli, setelah acara tersebut diumumkan oleh Triller. Tapi ternyata mantan juara sudah mendaftar untuk menghadapi Ortiz, yang berarti pertarungan Spong tidak akan dilanjutkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)