Jelang Villarreal vs Liverpool: The Reds Kantongi Rekor Tandang Sempurna

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jelang Villarreal vs Liverpool: The Reds Kantongi Rekor Tandang Sempurna
Jelang Villarreal vs Liverpool: The Reds Kantongi Rekor Tandang Sempurna. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Liverpool akan menghadapi Villarreal pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022 . Pelatih The Reds, Juergen Klopp menyebut timnya siap menghadapi laga ini karena rekor tandang sempurna.

Pasukan asuhan Klopp itu akan bermain di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Mereka sedikit diunggulkan berkat kemenangan pada leg pertama dan memimpin skor agregat 2-0.



Selain itu, Liverpool diuntungkan dengan faktor tersendiri. Mereka selalu menang pada laga tandang Liga Champions musim ini. Klopp menilai hal itu bisa terjadi berkat permainan apik mereka, yang akan kembali ditampilkan.

“Kami tidak menang dengan bertahan dan menyerang balik. Kami mencoba untuk menampilkan permainan terbaik. Kami harus kembali melakukannya. Kami harus siap menderita dan bertahan, namun bukan sebagai pendekatan secara umum,” kata Klopp dikutip BBC, Senin (2/5/2022).

Namun, Klopp menyadari jika hal tersebut tak mudah dilakukan. Dia yakin Villarreal akan berusaha untuk menghentikan serangan Liverpool , setelah mempelajari permainan di leg pertama.

“Kedewasaan dan pengalaman penting. Tetapi, bukan hal yang menentukan. Semua dibutuhkan pada pertandingan ini. Kami harus siap untuk bermain terbaik. Mereka akan mencoba untuk lebih memaksakan permainannya, ketimbang pada leg pertama,” ujarnya.

“Unai Emery akan mencoba untuk mengadaptasikan beberapa hal. Akan sangat menarik untuk melihatnya. Kedewasaan sangat penting, tetapi hal itu bukan satu-satunya,” tutur Klopp.

Villarreal diprediksi akan tampil ngotot pada laga leg kedua. Pasalnya, ini merupakan kesempatan bagi skuad Kapal Selam Kuning untuk menuju final Liga Champions untuk pertama kalinya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)