4 Pemain Sepak Bola yang Pernah Obesitas, Salah Satunya Maniak Seks

Selasa, 03 Mei 2022 - 07:02 WIB
loading...
4 Pemain Sepak Bola yang Pernah Obesitas, Salah Satunya Maniak Seks
Christian Vieri salah satu pemain yang sempat kegemukan dan maniak seks. Foto: IST
A A A
MADRID - Ternyata banyak dari pesepak bola profesiona l yang gagal menjaga tubuh dalam kondisi ideal. Beberapa mengalami obesitas, bahkan saat mereka masih aktif sebagai pemain.

Beberapa pemain membutuhkan penanganan dari seorang pelatih fisik profesional atau segera melakoni diet ketat agar bobot tubuhnya tak makin membengkak.

Baca Juga: Ambisi Karim Benzema Kawinkan Gelar Liga Spanyol dengan Trofi Liga Champions

Kebanyaan pemain itu sudah gantung sepatu alias pensiun, namun ada pula yang masih merumput bahkan bersama klub raksasa Eropa. Lantas, siapa saja mereka?

1. Diego Tristan
4 Pemain Sepak Bola yang Pernah Obesitas, Salah Satunya Maniak Seks

Siapa tak kenal Diego Tristan? Macan kotak penalti semasa jayanya di Deportivo La Coruna (2000-2006) pernaj menjadi pemain tersubur di La Liga.

Tristan merupakan bagian dari kejayaan Deportivo dengan menjuarai La Liga 1999-2000. Juga trofi Copa del Rey 2001/2002 plus dua Supercopa de Espana (2000 dan 2002).

Pada edisi 2001-02, Tristan juga menyabet penghargaan el pichichi alias pencetak gol terbanyak La Liga dengan koleksi 21 gol. Tambahan enam gol di Liga Champions serta lima di Copa del Rey menggenapi total produktivitasnya pada musim itu menjadi 32 gol.

Namun, nama Tristan langsung tenggelam beberapa musim setelah cabut dari Deportivo. Pada 2016, dia muncul dengan karier barunya sebagai pelatih klub amatir di Andalusia, Atletico Algabeno. Saat itu Tristan terlihat berperut buncit.

2. Christian Vieri
4 Pemain Sepak Bola yang Pernah Obesitas, Salah Satunya Maniak Seks

Namanya melambung bersama Atletico Madrid, AC Milan, dan Inter Milan selain bersama Timnas Italia. Dia pensiun di Atalanta BC pada 2009 sebelum akhirnya muncul di surat kabar Marca pada 2020 dengan potret tambun.

Dalam laporan tersebut, Vieri disebut gagal menjaga tubuhnya tetap ideal karena kebiasaan melakukan hubungan seks sejak masih usia 18 tahun. Marca bahkan mengutip pernyataan Vieri tentang 'meniduri dua sampai tiga wanita dalam semalam'.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2021 seconds (10.55#12.26)