David Alaba Diprediksi Absen Saat Real Madrid vs Manchester City

Rabu, 04 Mei 2022 - 02:04 WIB
loading...
David Alaba Diprediksi Absen Saat Real Madrid vs Manchester City
David Alaba Diprediksi Absen Saat Real Madrid vs Manchester City. Foto: Reuters/Mike Egerton
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/2022 . Namun, tampaknya Los Blancos belum diperkuat David Alaba.

Dua raksasa yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini saling bertemu pada semifinal Liga Champions. Namun, Madrid tengah tertinggal dengan skor agregat 3-4.



Hanya saja, seperti dikabarkan Marca, Senin (2/5/2022), Madrid saat ini tengah memiliki kedalaman pemain yang terbatas. Terutama pada sektor pertahanannya yang kehilangan David Alaba.

Alaba mengalami cedera otot, dan hanya bisa bermain di satu babak pertandingan leg pertama. Namun, hingga sekarang sang pemain belum juga mengikuti sesi latihan bersama skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Walau demikian, bukan berarti hilangnya Alaba bakal memberikan dampak buruk. Hal itu dikarenakan mereka sudah sanggup memenangkan pertandingan saat Alaba absen di lima pertandingan.

Selain itu, tampaknya Ancelotti memiliki beberapa opsi untuk mengisi posisi Alaba. Kemungkinan besar dia bakal mempercayakan Nacho Fernandez dan Eder Militao di pusat pertahanan.

Meski begitu, harapan untuk menurunkan Alaba tak sepenuhnya hilang. Mereka masih memiliki satu sesi latihan terakhir, sebelum Ancelotti memilih pemain yang bakal diturunkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2132 seconds (0.1#10.140)