Jelang Villarreal vs Liverpool: Unai Emery Akui Sulit Kejar Comeback

Selasa, 03 Mei 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Villarreal vs Liverpool: Unai Emery Akui Sulit Kejar Comeback
Jelang Villarreal vs Liverpool: Unai Emery Akui Sulit Kejar Ketertinggalan. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
VILLARREAL - Villarreal akan menghadapi tugas sulit pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 . Pasalnya, mereka harus bisa mengalahkan Liverpool agar bisa melaju ke babak final.

Bermain di kandangnya sendiri, Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB, Villarreal dalam keadaan dirugikan. Mereka kalah pada leg pertama dan tertinggal dengan skor agregat 0-2.

Baca Juga: Jelang Villarreal vs Liverpool: Klopp Berharap Dipeluk Dewi Fortuna

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui jika tidak mudah untuk mengejar defisit dua gol. Artinya, mereka harus bisa menang dengan setidaknya selisih tiga gol, untuk menyingkirkan Liverpool.

Walau demikian, bukan berarti hal tersebut tidak mungkin. Emery yakin timnya dapat memberikan penampilan terbaik, dan setidaknya memangkas ketertinggalan dari Liverpool.

“Mengubah ketertinggalan 0-2 sangat sulit. Kami bekerja keras untuk menampilkan performa bagus, merespons dengan baik dan mencoba mendekati defisit skor,” kata Emery di laman resmi klub, Senin (3/5/2022).

Emery pun mengakui jika dia ingin melihat timnya berada di babak final. Dia mengakui jika Liverpool diuntungkan, namun Emery belum menyerah agar dapat membuat sejarah.

“Kami ingin ke final dan akan berjuang. Mereka tampil lebih baik di leg pertama dan mendapat hasil yang menguntungkan mereka. Tetapi, kami akan bekerja keras untuk mencoba menang di stadion kami,” ujarnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (11.210#12.26)