Tyson Fury Hancurkan Dillian Whyte, Larry Holmes: Postur Maksimal 195 Cm

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:27 WIB
loading...
Tyson Fury Hancurkan Dillian Whyte, Larry Holmes: Postur Maksimal 195 Cm
Tyson Fury Hancurkan Dillian Whyte, Larry Holmes: Postur Maksimal 195 Cm/The Sun
A A A
Legenda tinju Larry Holmes menyerukan batas ukuran postur tubuh dalam tinju setelah ngeri melihat raksasa Tyson Fury menghancurkan Dillian Whyte. Mantan juara kelas berat WBC itu menyaksikan keganasan Tyson Fury yang berpostur 205 cm menang TKO ronde keenam atas Dillian Whyte yang tingginya 194cm.

Larry Holmes yang kini berusia 72 tahun menganggap bahwa ukuran tubuh petinju Amerika terlalu kecil sehingga mereka membutuhkan bantuan dari perubahan aturan agar bisa kembali bersaing di kelas berat.



Holmes mengatakan kepada Gary Newbon Sports Show: "Orang-orang Amerika sekarang masih kecil. Orang-orang yang datang dari sana (Inggris), mereka tampak seperti raksasa! Mereka mengambil alih.''

"Saya tidak bisa menyalahkan mereka. Mereka adalah anak laki-laki besar dan mereka membuat sesuatu dari diri mereka sendiri. Seharusnya ada undang-undang atau batasan ukuran yang Anda bisa. Mungkin maksimal 195cm. Orang-orang ini adalah pria yang sedang tumbuh. Saya tidak tahu apa yang mereka makan tetapi mereka makan sesuatu yang membuat mereka tumbuh,"lanjut Holmes.



Meskipun menyaksikan Fury mendominasi, Holmes dengan tinggi 193cm menganggap bahwa generasi kelas beratnya akan berkuasa. Holmes yang memiliki rekor ring 69-6 saat masih aktif, memegang sabuk WBC antara 1978 dan 1983. "Petarung terhebat yang pernah bertarung adalah mereka yang bertinju di tahun 70-an dan ketika saya bertarung. Anda memiliki Muhammad Ali, Kenny Norton, Joe Frazier. Kamu memiliki semua orang hebat di luar sana.

"Jika Anda mengalahkan orang-orang itu, begitulah cara Anda mendapatkan pengakuan. Saya harus melakukan itu untuk mendapatkan pengakuan saya. Saya harus mengalahkan orang-orang ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)