Asmara Terlarang Putin dan Pesenam Cantik Punya 2 Anak Laki-laki

Selasa, 03 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Asmara Terlarang Putin dan Pesenam Cantik Punya 2 Anak Laki-laki
Asmara Terlarang Putin dan Pesenam Cantik Punya 2 Anak Laki-laki/The Sun
A A A
Kisah asmara terlarang Presiden Rusia Vladimir Putin memiliki dua putra dengan pesenam yang merupakan kekasih gelapnya menurut dokter yang membantu proses kelahiran mereka. Vladimir Putin yang berusia 69 tahun itu telah lama dikabarkan menjalin hubungan dengan Alina Kabaeva , 38 tahun, tetapi rincian baru kini muncul tentang kedua putra mereka.

Alina dikatakan menjalani kehidupan sebagai Ibu Negara Rusia, dengan armada limusin yang tersedia dan pasukan penjaga keamanan yang membawa senapan mesin untuk melindunginya. Namun, meski Putin mengakui kedua putrinya dari pernikahannya dengan Lyudmila Ocheretnaya, yang berakhir pada 2013, ia merahasiakan hubungannya dengan Kabaeva, serta anak-anak lain.



Surat kabar Swiss Sonntagszeitung telah mengungkapkan bahwa dia memiliki dua putra darinya, dengan satu lahir di Swiss pada tahun 2015 di tengah keamanan yang sangat ketat dan yang lainnya pada tahun 2019 di Rusia. Detail baru ini bertentangan dengan rumor bahwa Putin dan pemenang medali emas Olimpiade memiliki anak kembar pada tahun 2018.

Surat kabar itu mengatakan sumbernya adalah teman pribadi Kabaeva yang juga mengenal dokter yang melahirkan kedua anak laki-laki itu dan mengkonfirmasi rincian tentang kelahiran mereka. Petugas medis wanita kelahiran Rusia bekerja di Clinica Sant'Anna di wilayah Ticino yang berbahasa Italia di Swiss tempat anak pertama lahir.

Dokter yang sama melahirkan putra kedua di Moskow pada 2019, kata surat kabar itu dan sebelum kelahiran, Kabaeva telah melakukan perjalanan rahasia ke Lugano beberapa kali. Sumber tersebut menggambarkan Kabaeva sebagai "seorang wanita yang sangat menyenangkan menambahkan" dia adalah olahragawan sejati, sangat lurus, tanpa postur".

Kabaeva juga telah melakukan perjalanan beberapa kali ke Swiss sebelum memulai hubungannya dengan Putin, yang diyakini pada tahun 2007. Baru-baru ini desas-desus menunjukkan bahwa dia dan anak-anaknya bersembunyi dari perang di retret chalet Swiss. Tapi sepuluh hari yang lalu - setelah empat bulan absen dari pusat perhatian - dia muncul kembali di Moskow.

Dia menentang sanksi untuk mengenakan gaun £ 2.000 saat dia menjadi tuan rumah parade simbol-Z untuk mendukung invasi Rusia ke Ukraina. Pengungkapan baru muncul saat Putin akan menjalani operasi kanker dan menyerahkan kekuasaan kepada kepala mata-matanya.

Kabaeva adalah pensiunan pesenam ritmik yang pernah dijuluki "wanita paling fleksibel Rusia". Dia memenangkan Perunggu di Olimpiade 2000 di Sydney dan kemudian memenangkan Emas di Olimpiade Athena 2004.



Putin digambarkan memberinya medali pada tahun 2001 sebelum dia kehilangan enam medali kejuaraan dunianya karena doping. Setelah pensiun, Kabaeva memulai kariernya di bidang politik dan menjadi Anggota Parlemen Rusia antara 2007 dan 2014, mewakili partai Rusia Bersatu.

Dia berpose setengah telanjang untuk majalah pria pada tahun 2004. Putin mengumumkan perceraiannya dari Ocheretnaya pada 2013, dan seorang juru bicara membantah dia berselingkuh, mengklaim dia terlalu sibuk.

Pada 2016, Kabaeva muncul di depan umum mengenakan cincin di jari manisnya, yang sepertinya dia coba sembunyikan dari kamera. Anak-anak Putin lainnya terungkap sebagai Elizaveta Krivonogikh pada November 2020. Elizaveta dinobatkan sebagai putri rahasia Putin oleh media investigasi Proekt yang didukung oleh seorang ahli komputasi visual di sebuah universitas Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)