Liverpool Kehilangan Roberto Firmino, Mane Amunisi The Reds Kontra Villarreal

Selasa, 03 Mei 2022 - 17:02 WIB
loading...
Liverpool Kehilangan Roberto Firmino, Mane Amunisi The Reds Kontra Villarreal
Roberto Firmino dipastikan bakal lisaat Liverpool menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB / Foto: This Is Anfield
A A A
LIVERPOOL - Roberto Firmino dipastikan bakal absen saat Liverpool menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Kepastian itu sebagaimana disampaikan Juergen Klopp.

Firmino diketahui mengalami cedera sejak pertengahan April 2022 lalu. Dia mengalami masalah pada kakinya sehingga terpaksa melewati beberapa pertandingan terakhir.

Jelang laga melawan Villarreal, Klopp mengonfirmasi bahwa Firmino sebenarnya sudah kembali ke tempat latihan dan sudah bisa berlari lagi. Hanya saja, pelatih berkacamata itu memastikan bahwa penyerang asal Brasil itu masih belum siap untuk diturunkan melawan tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

BACA JUGA: Preview Villarreal vs Liverpool: Kapal Selam Kuning Belum Karam!

"Dia mulai berlari lagi hari ini (Senin). Dia akan ikut pergi bersama kami tetapi belum akan dimasukkan ke dalam skuat. Tapi kami berharap dia akan sembuh lebih cepat," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (3/5/2022).

Kendati kehilangan Firmino, The Reds –julukan Liverpool- masih memiliki banyak pilihan di lini depan. Ada Sadio Mane dan Diogo Jota, yang sering diplot sebagai penyerang tengah serta Divock Origi yang sudah dipastikan sehat setelah absen pada akhir pekan lalu saat mengalahkan Newcastle United di Liga Inggris 2021/2022 karena sakit perut.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

"Kami memiliki beberapa pemain yang bermasalah dengan sakit perut, tetapi mereka semua sudah kembali sehat. Saya pikir itu saja. Tidak ada masalah," jelas pelatih berusia 54 tahun itu.

Dengan komposisi skuad utama yang ada, tentunya Liverpool bisa menjalani laga leg kedua nanti dengan nyaman. Mereka hanya tinggal mempertahankan keunggulan agregat 2-0 pada leg pertama untuk melaju ke partai puncak.

Namun, Mohamed Salah dkk wajib waspada dengan kebangkitan Villarreal yang tampil di depan publiknya sendiri. Terlebih lagi, mereka sudah menyingkirkan dua raksasa Eropa lainnya di babak 16 besar dan juga perempat final, yakni Juventus dan Bayern Muenchen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)