Koleksi Supercar Gila Saul Canelo Alvarez Bikin Ngiri: Ada Smurf Tercepat di Dunia!

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:30 WIB
loading...
Koleksi Supercar Gila Saul Canelo Alvarez Bikin Ngiri: Ada Smurf Tercepat di Dunia!
Koleksi Supercar Gila Saul Canelo Alvarez Bikin Ngiri: Ada Smurf Tercepat di Dunia!/The Sun
A A A
Koleksi supercar gila Saul Canelo Alvarez , sang juara dunia tinju tak terbantahkan, dari Bugatti Chiron biru, LaFerrari dan Shelby Mustang. Jauh dari pekerjaan sehari-harinya, juara dunia empat kelas ini adalah seorang penggemar supercar yang patut ditiru.

Saul Canelo Alvarez sekarang berada di puncak peringkat pound-for-pound yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD140 juta. Dan, sang juara tampaknya menikmati menghabiskan uang hasil jerih payahnya tetapi terkenal karena rendah hati dan membumi dengan para penggemarnya.



Canelo berasal dari awal yang kecil dan telah mengumpulkan kekayaannya yang besar berkat kesepakatan pay-per-view (PPV) yang menggiurkan dan kontrak senilai USD345 juta dengan DAZN. Dia menghabiskan beberapa supercar yang mengesankan untuk mengisi garasi raksasanya di mansion Guadalajara yang dia bagikan dengan istrinya Fernanda Gomez.

Canelo menyukai mobilnya dan dengan bangga memamerkannya di kediamannya di Meksiko, dengan armada yang menampilkan beberapa kendaraan paling kuat di dunia. Dia memiliki setidaknya sembilan mobil cepat dalam armada epik, termasuk Bugatti Chiron biru andalan dan Lamborghini Aventador SVJ.

Bugatti adalah salah satu mobil produksi tercepat di dunia, melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik dan mencapai kecepatan 261 km/jam. Canelo telah menjuluki speedster 'Smurf' karena cat biru cerahnya, dengan perkiraan biaya mobil sekitar USD3 juta.

Dan dengan hanya 500 unit yang dibuat, Canelo berada di klub elite pemilik yang termasuk bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Lambo adalah favorit lain dari speed-freak, seharga USD600.000 dan menghasilkan 566bhp yang mengesankan.

Garasi selebritas tidak akan lengkap tanpa Brabus B63S 700, kendaraan roda enam raksasa yang dikenal sebagai 'Beast of Beverley Hills'. Dan dia memiliki versi mobil empat roda yang lebih kecil ketika enam hanya sedikit terlalu banyak.

Sama seperti gaya tinju Canelo, tidak hanya ada kekerasan dalam koleksi mobilnya - ada juga sedikit kemahiran. Seiring dengan hypercar dan 6x6 yang gemuk, Canelo dapat memilih untuk mengubah kecepatan dan melaju dengan Rolls Royce Ghost yang sedikit lebih beradab.

Terbungkus kemewahan dari bemper ke bemper, Ghost menampilkan mesin 6.6L V12 yang gemuruh dan interior kulit berwarna krem yang bergaya. Bintang tinju itu mengakui bahwa dia lebih suka sopir untuk membawanya berkeliling di Bentley, sementara dia sangat jarang membawa Ferrari Testarossa yang sangat langka keluar untuk berputar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)