Arsenal Incar Pemain Serbabisa AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:03 WIB
loading...
Arsenal Incar Pemain Serbabisa AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas
Arsenal terus melakukan perburuan pemain untuk memperkuat lini depan jelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris 2021-2022 / Foto: Youtube
A A A
LONDON - Arsenal terus melakukan perburuan pemain untuk memperkuat lini depan jelang berakhirnya kompetisi Liga Inggris 2021-2022. Ada satu nama yang masuk dalam daftar buruan tim Meriam London di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain yang masuk dalam daftar pemain incaran Arsenal itu adalah Rafael Leao . Menurut laporan Fooball London, Selasa (3/5/2022), The Gunners mengincar Rafael Leao untuk memperkuat lini depan mereka.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Terlebih lagi, sang agen, Jorge Mendez, telah mengatakan bahwa kliennya itu kemungkinan akan menerima pinangan dari klub Liga Inggris pada musim panas mendatang. Kedatangan pemain asal Portugal itu ke Emirates Stadium pun semakin menguat setelah dia mengungkapkan kekagumannya pada legenda klub, Thierry Henry lewat media sosial.

Leao memberikan emoji seluncur pada video yang menampilkan performa gemilang Henry kontra Real Madrid di Liga Champions pada 2006 lalu. Kemudian, Leao juga dianggap sangat cocok untuk mengisi lini depan Arsenal karena bisa bermain di berbagai posisi menyerang.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berikan Kode Bertahan di MU

Leao bisa ditempatkan sebagai ujung tombak maupun di sisi kanan serta sisi kiri sayap dan telah sukses menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist musim ini yang membawa Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2021/2022. Kendati demikian, The Gunners tampaknya harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Leao juga masuk dalam radar transfer tim Inggris lainnya, yakni Manchester City.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)