Meski Buru Havertz, Lampard Pastikan Posisi Kante Aman

Minggu, 21 Juni 2020 - 02:09 WIB
loading...
Meski Buru Havertz, Lampard Pastikan Posisi Kante Aman
Posisi NGolo Kante dipastikan aman meski Chelsea masih memburu Kai Havertz. Foto : Goal
A A A
LONDON - Chelsea ternyata belum puas setelah sukses menggaet Timo Werner . Pelatih Frank Lampard dilaporkan tetap menjadikan Kai Havertz sebagai buruan selanjutnya dan memastikan kalau posisi N'Golo Kante aman.

Jika Haverts berhasil didatangkan itu berarti Chelsea harus merelakan satu gelandangnya untuk hengkang guna memberikan tempat pada pemain Bayer Leverkusen itu. Kabarnya, Kante yang bakal dilepas setelah Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat tertarik untuk menggunakan jasa Kante. (Baca juga : Sah! Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Timo Werner )

Uang penjualan Kante pun akan digunakan Chelsea guna merombak performa tim termasuk membeli Havertz. Sejauh ini Leverkusen mematok harga 70 Juta Pounds. (Baca juga : Skuat Chelsea Butuh Penyegaran, Lampard Siap Belanja Bintang )

Tapi Lampard menolak semua anggapan kalau mereka akan mengorbankan Kante demi mendapatkan Havertz. "Kante adalah salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia. Dia memiliki semua yang ingin saya kerjakan," ucap Lampard dilansir Express. (Baca juga : Chelsea Siapkan Dana Fantastis untuk Kai Havertz )

"Musim ini sangat sulit baginya karena cedera. Senang melihatnya segar. Kante sangat penting bagi kita sebagai sebuah tim. Kita membutuhkannya secara teratur dan mudah-mudahan kita akan memilikinya sekarang." (Lihat juga : Kapan Persisnya Liverpool Akan Menjuarai Liga Primer Tahun Ini, Simak Analisa Berikut )

Kante awalnya menolak untuk kembali ke pelatihan ketika Liga Primer mengumumkan musim akan dimulai. Pemain yang didatangkan dari Leicester dengan banderol 30 Juta Pounds itu mengkhawatirkan keselamatan keluarganya terjangkit virus corona. (Lihat juga : Berwisata di Era New Normal, 11 Destinasi Wisata di Jakarta kembali di Buka )

Tapi seperjalanan waktu, Kante telah siap beraksi kembali. Ia pun telah siap menyongsong laga pertama kompetisi paska ditangguhkan karena pandemi virus corona melawan Aston Villa, Minggu (21/6/2020). (Lihat juga : Ramai Bersepeda pada Masa Pandemi, Ini Tips agar Aman di Jalan Raya )

"Saya sangat simpatik. Dia ingin menjelaskan bagaimana cara kerjanya. Itu sudah beres. Dia sudah berlatih dengan tim untuk sementara waktu. Dia bahagia dan bugar seperti orang lain," pungkas Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)