Jelang Real Madrid vs Manchester City: Luca Modric Remehkan Lawan?

Rabu, 04 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Manchester City: Luca Modric Remehkan Lawan?
Luka Modric (kanan) saat Real Madrid bertamu ke markas Manchester City. Foto: Reuters/Lee Smith
A A A
MADRID - Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua babak Liga Champions 2021/2022 . Pemain Los Blancos, Luka Modric, menyebut City bukan lawan tangguh.

Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Luka Modric dkk dalam posisi tertinggal 3-4 usai kalah di leg pertama.



Walau dalam kondisi tertinggal, rasa optimistis tetap dimiliki Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu bahkan tak segan membandingkan dan menyebut kualitas Manchester City di bawah tim lain seperti Chelsea atau PSG.

“Saya tidak mengatakan jika mereka adalah lawan paling tangguh yang pernah kami hadapi, kami pernah bertemu tim hebat di Liga Spanyol dan Liga Champions, seperti Chelsea dan PSG,” kata Modric di laman resmi klub.

Walau demikian, bukan berarti Modric bakal memandang tim tamu bakal mudah untuk dikalahkan. Dia menyadari jika lawannya akan tetap menjadi lawan tangguh dan sulit dikalahkan.

“Mereka memang bukan lawan yang paling tangguh. Tetapi, mereka adalah tim yang sangat bagus dengan sejumlah pemain hebat. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat berat,” ujarnya.

Luka Modric dkk butuh menang lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke final Liga Champions. Real Madrid atau Manchester City nantinya akan menghadapi Liverpool yang sudah lebih dulu lolos ke partai puncak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)