Liverpool Lolos ke Final Liga Champions, Villarreal Langsung Doakan Juara

Kamis, 05 Mei 2022 - 01:35 WIB
loading...
Liverpool Lolos ke Final Liga Champions, Villarreal Langsung Doakan Juara
Liverpool Lolos ke Final Liga Champions, Villarreal Langsung Doakan Juara. Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
VILLARREAL - Liverpool lolos ke final Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 (agregat 5-2). Usai laga, Villarreal malah mendoakan The Reds juara.

Bermain di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB, Villarreal unggul 2-0 atas Liverpool di babak pertama. Gol mereka dicetak Boulaye Dia pada menit ketiga dan Francis Coquelin pada menit ke-41.

Baca Juga: Liverpool Lolos ke Final Liga Champions usai Kalahkan Villarreal

Di babak kedua, Liverpool berhasil bangkit. Diawali dengan gol dari Fabinho (62), disusul dengan torehan Luis Diaz (67) dan Sadio Mane (74). Hasil itu memastikan kemenangan untuk Liverpool dengan skor 3-2 sekaligus mengantar The Reds ke final.

Hasil itu sekaligus menggagalkan mimpi Villarreal untuk melaju ke babak final Liga Champions perdana mereka sepanjang sejarah. Namun, Villarreal tak ragu memberikan selamat kepada Liverpool lewat akun media sosialnya.

“Villarreal ingin mengucapkan selamat kepada Liverpool karena sudah mencapai babak final Liga Champions. Semoga beruntung untuk The Reds. kalian adalah tim fantastis,” tulis Villarreal lewat media sosial Twitter.

Walau langkahnya terhenti di babak semifinal, Villarreal justru mendapat pujian. Para penggemar bahkan tampak memberikan tepuk tangan yang meriah kepada para pemain yang telah berjuang di lapangan.

Di partai puncak nanti, Liverpool tinggal menunggu calon lawan selanjutnya. Mereka bakal menghadapi antara Manchester City atau Real Madrid, yang bakal berduel pada leg kedua, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1809 seconds (10.55#12.26)