Cicipi Final Liga Champions Perdana, Luis Diaz Menangis Bahagia

Rabu, 04 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Cicipi Final Liga Champions Perdana, Luis Diaz Menangis Bahagia
Cicipi Final Liga Champions Perdana, Luis Diaz Menangis Bahagia. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Luis Diaz sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya saat sukses membawa Liverpool ke babak final Liga Champions 2021/2022. Akan berlaga di final Liga Champions untuk pertama kalinya, pemain asal Kolombia itu pun menangis bahagia.

Liverpool memang sudah tampil cukup pertama sejak leg pertama di babak semifinal. Kemenangan 3-2 di leg kedua pun memastikan satu tempat di babak final bagi The Reds dengan agregat 5-2.



Pada leg kedua, Liverpool sebenarnya telah tertinggal 0-2 di babak pertama. Namun pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022), Liverpool akhirnya dapat mendapatkan tiga gol tambahan dan memastikan tempat di babak final.

Tentu saja keberhasilan tersebut membuat Luis Diaz merasa sangat bahagia setelah dipastikan akan berpartisipasi di final Liga Champions untuk pertama kalinya. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu terlihat sampai menangis selepas pertandingan.

Diaz memang menjadi salah satu pemain penentu bagi kesuksesan Liverpool di babak semifinal. Bahkan dirinya berhasil dinobatkan menjadi Man of the Match pada pertandingan leg kedua tersebut.

Penampilan Luis Diaz di pertandingan itu pun mendapatkan decak kagum. Dua mantan bintang Manchester United, Michael Owen, dan Rio Ferdinand, menganggap Diaz memang telah menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya belum pernah melihat seorang pemain berlari di klub seperti Luis Diaz," ungkap Michael Owen dilansir dari Sportbible, Rabu (4/5/2022).

"Sungguh pemain yang hebat. Dia adalah pemain yang saya rekrut musim ini. Dia memesona," tambah Rio Ferdinand.

Liverpool pun masih harus menunggu siapa lawan yang harus dihadapinya di babak final untuk memperebutkan gelar juara. Manchester City dan Real Madrid untuk bisa menyusul Liverpool melaju ke babak final.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)